Yamaha Aerox

PSIS Siapkan Uji Coba Lawan Tim Liga 1

  Jumat, 05 April 2019   Afri Rismoko
CEO PSIS, Yoyok Sukawi. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH,AYOSEMARANG.COM--PSIS baru akan melakoni laga uji coba setelah gelaran Pemilu 2019. Uji coba dilaksanakan untuk mematangkan persiapan tim "Mahesa Jenar" menghadapi Liga 1 2019 yang akan digulirkan mulai 8 Mei mendatang.

“Sementara ini kita sulit mengurus izin karena mendekati Pemilu 2019. Kita akan uji coba setelah Pemilu,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Jumat (5/4/2019).

Menurut Yoyok, calon lawan pertandingan sparing partner itu berasal dari Liga 1. Pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa klub yang berada di kasta tertinggi sepak bola tanah air tersebut.

“Kita sudah komunikasi dengan beberapa klub Liga 1 untuk pertandingan uji coba,” imbuhnya.

Sementara untuk calon lawan dari Liga 2 dan 3 masih dalam tahap penjajakan.

PSIS sendiri rencananya akan beruji coba dengan salah satu klub Liga 3 di Magelang, Sabtu (06/04/19) sore. Kemungkinan besar, tim Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi PPSM Magelang atau Persekama Kabupatan Magelang.

“Ya besok Sabtu (6/4/2019) bisa jadi kita uji coba. Tapi kemungkinan tanpa penonton atau bagaimana masih kita usahakan,” katanya.

Laskar Mahesa Jenar memerlukan uji coba kompetitif untuk mengetahui hasil pemusatan latihan selama di Bandungan, Kabupaten Semarang dan menguji kekompakan tim. Apalagi kicik off Liga 1 sudah dipastikan akan bergulir pada 8 Mei 2019 mendatang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar