Yamaha NMax

PSIS Berhasil Revans Atas Arema FC

  Minggu, 12 Mei 2019   Afri Rismoko
Gelandang PSIS, Shohei Matsunaga berusaha lolos dari kejaran pemain Arema FC dalam pertandingan persahabatan di Stadion Moech Soebroto, Sabtu (11/5/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM -- PSIS berhasil revans atas Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (11/5/2019). Gol kemenangan PSIS dicetak oleh Bayu Nugroho (7) dan Arthur Bonai (80).

Dalam line up yang diturunkan pelatih PSIS, Jafri Sastra hanya menurunkan pemain asing Patrick Mota di lini tengah ditemani Bayu Nugroho, Septian David Maulana dan Tegar Infantri. Adapun empat pemain belakang yakni, Fauzan Fajri,  Safrudin Tahar, Rio Saputro dan Fredyan Wahyu serta kiper Jandia Eka Putra. Sementara Hari Nur Yulianto menjadi penyerang ditemani Aldaier Makatindu.

Pada menit pembuka PSIS langsung mengambil inisiatif untuk menggedor pertahanan lawan. Hal itu membuahkan hasil pada menit ke 7 lewat sepakan Bayu Nugroho setelah memanfaatkan umpan Fredyan Wahyu.

Terus menggedor PSIS mendapatkan peluang lewat beberapa pemain seperti Tegar Infrantri dan Aldaier. Namun peluang yang tercipta belum mampu dikonversi menjadi gol. Sementara Arema FC hanya sesekali melakukan serangan,hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan skor 1-0 untuk PSIS tetap bertahan.

Pada babak kedua Arema FC mengganti hampir seluruh pemainnya. Sementara beberapa PSIS, seperti Shohei Matsunaga, Arthur Bonai, Wallace Costa, Komarudin dan Heru Nugroho dimasukan.

PSIS akhirnya berhasil mencetak gol melalui Arthur Bonai pada menit ke-80. Hingga laga berakhir skor tidak berubah untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut PSIS juga melaunching jersey dan tim. Adapun jersey  home berwarna biru dan away bewarna putih. Adapun jersey ketiga bewarna hitam dan tak ketinggalan jersey penjaga gawang.

CEO PSIS,Yoyok Sukawi berharap semua elemen di Kota Semarang mendukung Laskar Mahesa Jenar mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Pihaknya optimis dengan kedalaman pemain yang ada.

"Kita optimis dengan pemain yang ada yang saya kira cukup untuk memenuhi target finish di delapan besar Liga 1," tandasnya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar