Yamaha NMax

Silvio Escobar Resmi Perkuat PSIS

  Minggu, 12 Mei 2019   Afri Rismoko
Silvio Escobar ketika masih membela Perseru Serui. (@baliutd)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Remi meminjam Silvio Escobar. Escobar diproyeksikan untuk mengisi Claudir Marini yang dihantam cedera dan dipastikan tidak bisa bermain di awal Liga 1.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, Escobar baru akan bergabung dengan PSIS, Minggu (12/5/2019). Menurutnya langkah menggaet Escobar dilakukan karena melihat kondisi Marini yang belum memungkinkan dimainkan dalam awal pertandingan di Liga 1.

"Marini tidak bisa kami paksakan untuk bermain, karena cederanya parah. Tapi Marini tetap menjadi bagian dari PSIS," katanya.
Yoyok mengatakan, kesepakatan dengan Persija yakni meminjam Escobar selama satu putaran. Namun, memiliki opsi bisa memperpanjang masa pinjamannya.

Apalagi, Escobar saat ini proses naturalisasi Escobar masih terus berjalan. Jika lancar pun kemungkinan PSIS bisa tetap menggunakan jasa Claudir Marini.

"Jika naturalisasi rampung, Escobar bisa ke PSIS atau Persija tergantung teknisnya. Karena pemain yang dipinjam sewaktu-waktu bisa ditarik kembali," imbuhnya.

Bergabungnya Escobar yang menggantikan Marini sebagai penyerang asing membuat PSIS tetap memiliki tiga pemain asing dan satu pemain asing Asia. Yakni Wallace Costa, Patrick Mota, Silvio Escobar dan Shohei Matsunaga

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar