Yamaha NMax

Ini Daftar Banderol Tertinggi Pemain PSIS

  Senin, 13 Mei 2019   Afri Rismoko
Manajemen PSIS audiensi dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi di ruang VIP Balai Kota Semarang, Senin (13/5/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--CEO PSIS, Yoyok Sukawi membuka harga pemainnya saat audiensi dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi di ruang VIP Wali Kota Semarang, Senin (13/5/2019).  Dalam audiensi tersebut dari PSIS hadir yakni, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk, Direktur Teknik PSIS , Setyo Agung Nugroho dan Asisten Pelatih PSIS, Dwi Setiawan Londo, serta Marketing Sponsor PSIS, Danur Rispriyanto.

Yoyok membuka untuk banderol transer Septian David Maulana dan pemain asing Brasil, Patrick Mota angkanya mencapai Rp1 miliar/musim.

AYO BACA : Hendi Ajak Perusahaan Swasta Dukung PSIS

“Sebenarnya Septian David Maulana harga di pasaran sekitar Rp1,8 miliar. Tapi karena keinginan anaknya mau pulang ke Kota Semarang tempat kelahirannya akhirnya dia mau. Terlebih Septian David itu merupakan pemain berlabel tim nasional,” katanya.

“Untuk Patrick Mota mainnya saya lihat dalam beberapa pertandingan sangat bagus. Saya pastikan harganya bakal naik pada musim depan, karena Mota baru pertama kali bermain di Indonesia dengan PSIS musim ini. Kita contohkan kasusnya Bruno Silva yang bergabung dengan PSIS musim lalu berbanderol Rp900 juta, namun saat pindah ke Liga Arab nilainya melambung jadi Rp3,5 miliar,” sambungnya.

AYO BACA : Silvio Escobar Resmi Perkuat PSIS

Yoyok mengatakan, untuk harga Arthur Bonai berkisar Rp300 juta/musim. Harga tersebut bakal melonjak mengingat pemain asal Papua tersebut saat ini menjadi salah satu pemain tim nasional senior.

Sementara untuk rekrutan bek berlabel tim nasional U-23, Fredyan Wahyu yakni sekitar Rp28 juta/bulan. Menurutnya, pihaknya beruntung mendapatkan para pemain yang saat ini bergabung dengan PSIS.

“Dulu Arthur Bonai kita rekrut sebelum dia bergabung tim nasional. Jika sudah bergabung tim nasional kisaran banderolnya saat ini bisa mencapai angkar Rp1,5 miliar. Jadi kita lihat saja dari Arthur bahwa rekrutan pemain PSIS itu sangat bagus kualitasnya,” imbuhnya.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berharap peforma pemain yang ditunjukan dalam beberapa pertandingan terakhir terus ditingkatkan. Menurutnya, permainan PSIS sudah cukup bagus.

“Hari ini kualitas pemain PSIS lebih baik dari musim lalu. Padahal musim lalu finis di urutan 10, jadi targetnya harus lebih baik dari musim lalu yakni delapan besar. Tapi kita berdoa agar bisa masuk tiga besar, kan kualitas pemainnya bagus-bagus ada pemain tim nasionalnya, yang pemain luar negeri juga top,” tandasnya.

AYO BACA : PSIS Tutup Perburuan Pemain

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar