Yamaha NMax

Jamu Kalteng Putra di Laga Pertama, PSIS Tak Ingin Kecolongan

  Selasa, 14 Mei 2019   Afri Rismoko
Pemain PSIS, Patrick Mota saat menghalau bola dari pemain Arema FC dalam pertandingan persahabatan di Stadion Moch Soebroto. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM--PSIS menargetkan poin sempurna dalam pertandingan pertama kompetisi Liga 1 2019 saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019). General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk tak mau kecolongan dalam laga pertama di hadapan pendukungnya sendiri.

“Di laga pertama kami tentu tidak mau kecolongan, apalagi main di kandang sendiri dan didukung suporter sendiri,” katanya, Selasa (14/5/2019).

Menurut dia, seluruh pemain sudah siap 100 persen untuk diturunkan dalam laga tersebut. Termasuk legalitas dokumen para pemain asing dan pemain yang baru saja bergabung.

AYO BACA : Arungi Liga 1 2019, PSIS Gelontorkan Rp 35 Miliar

Dia menerangkan, PSIS pernah bertemu Kalteng Putra saat penyisihan Piala Presiden 2019. Dalam pertemuan itu, PSIS menang tipis 1-0 atas Kalteng Putra, gol dicetal Heru Setyawan di menit akhir pertandingan.

“Setelah laga Piala Presiden tersebut, ada banyak perubaan yang dilakukan oleh Kalteng Putra untuk memperkuat skuatnya. Seluruh pemain Kalteng Putra wajib diwaspadai pada pertandingan besok,” imbuhnya.

“Harga tiket Rp45 ribu untuk tribun selatan, tribun timur Rp55 ribu dan tribun C dan B Rp75 ribu dan tribun VIP Rp100 ribu,” kata Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pujianto.

AYO BACA : Ini Daftar Banderol Tertinggi Pemain PSIS

Namun, pada laga pembuka PSIS yang akan menjamu Kalteng Putra pada 16 Mei 2019 di Stadion Moch Soebroto ada sedikit perbedaan harga tiket untuk kelas VIP.

“Ia menjelaskan harga tiket VIP di tribun A saat laga pembuka dijual dengan harga Rp100 ribu. Selain itu sama, tidak ada kenaikan,” katanya.

Secara umum pihaknya siap menggelar laga perdana PSIS di Liga 1 2019. Menurut dia, ada 10 ribu tiket yang sudah disiapkan pada laga kandang pertama itu.

“Kami mengimbau para pendukung PSIS untuk tertib dan mematuhi aturan dalam menyaksikan pertandingan tim kesayangannya tersebut. Kalau memang cinta PSIS, datang dan beli tiket,” tandasnya.

AYO BACA : Silvio Escobar Resmi Perkuat PSIS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar