Yamaha NMax

Lawan Persija, Escobar Bisa Dimainkan ?

  Minggu, 19 Mei 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS, Silvio Escobar saat berduel dengan Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto di Liga 1 2019. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--PSIS akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 26 Mei 2019 mendatang. Duel melawan tim ibu kota tersebut bakal jadi laga spesial bagi striker PSIS yang dipinjam dari Persija, Silvio Escobar.

AYO BACA : PSIS Dipecundangi Kalteng Putra di Kandang Sendiri

General Manager (GM) PSIS, Wahyoe Winarto Liluk menyebut Escobar tetap bisa ditampilkan melawan Persija. Sebab, dalam peminjaman, tak ada klausul larangan bermain melawan tim peminjam.

AYO BACA : Ini Harapan PSIS di Usia ke-87 Tahun

“Silvio Escobar tetap bisa main lawan Persija. Tapi, saya memang belum baca klausul kontrak peminjamannya, karena langsung dengan CEO PSIS. Tapi dari pembicaraan memang tidak ada klausul larangan bermain melawan tim peminjam,” katanya, Minggu (19/5/2019).

Jika begitu, maka klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar berpeluang menurunkan seluruh pemain asing yang ada di skuat asuhan Jafri Sastra. Sebab, saat kalah tipis dari Kalteng Putra, pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga tidak bisa bermain karena menjalani sisa hukuman akumulasi kartu yang didapat di akhir musim 2018.

Liluk berharap dengan komposisi pemain asing lengkap saat melawan Persija semakin meningkatkan rasa percaya diri tim. Sebab, duel melawan tim juara bertahan harus menang untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Absennya Shohei kemarin cukup berpengaruh pada tim, terutama kondisi psikologi pemain. Kita sudah berusaha untuk banding, namun hasilnya tetap tidak bisa,” tandasnya.

AYO BACA : Silvio Escobar Resmi Perkuat PSIS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar