Yamaha NMax

PSIS Waspadai Kecepatan Pemain Sayap Persija

  Jumat, 24 Mei 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS Jafri Sastra. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM—PSIS akan mewaspadai pergerakan pemain sayap Persija dalam pertandingan kedua Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (26/5/19). Hal itu diungkapkan head coach PSIS Jafri Sastra, Jumat (24/5/2019).

“Kecepatan dari sisi sayap Persija cukup membahayakan. Keberadaan sosok Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan di posisi flank jadi kekuatan utama Persija saat ini,” katanya.

AYO BACA : Harga Tiket PSIS vs Persija Naik

Jafri menerangkan, PSIS sudah merasakan sulitnya mengatasi pergerakan sektor tersebut musim lalu. Saat itu, tim kebanggaan warga Kota Semarang dua kali takluk di tangan Persija.

“Dari pengalaman kami sudah kantongi semua permainan Persija. Tentu sudah ada strategi seperti apa yang akan kami jalankan di pertandingan nanti.” Imbuhnya.

AYO BACA : Persija Waspadai Kebangkitan PSIS Semarang

Jafri menambahkan, selain kecepatan pemain Persija, dia mewaspadai Marko Simic. Striker asal Kroasia tersebut saat ini mulai menunjukkan ketajamannya.

Jafri Sastra menambahkan, lini tengah Persija juga menjadi hal yang patut diwaspadai. Hal itu dilihat dari kedalaman komposisi pemain di sektor tersebut.

“Persija jelas semakin matang karena tidak banyak perubahan, termasuk di lini tengah. Mereka punya Rohit Chand, Ramdhani Lestaluhu, ditambah Bruno Matos,” imbuhnya.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu dihantui rekor buruk kala mengjadapi Persija. Saat Liga 1 2018, PSIS dua kali takluk, 1-4 dan 0-1, dalam laga yang semuanya berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

AYO BACA : Ini Harapan PSIS di Usia ke-87 Tahun

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar