Yamaha NMax

Rio Ingin Putus Rekor Buruk Menghadapi Persija

  Sabtu, 25 Mei 2019   Afri Rismoko
Pemain PSIS Rio Saputro bersama pelatih PSIS, Jafri Sastra memberikan keterangan jelang menghadapi Persija dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (25/5/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM -- Bek tengah PSIS, Rio Saputro optimis bisa menang atas Persija dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (26/5/2019). Meski begitu, Rio mengaku untuk meraih tiga poin atas tim berjuluk Macan Kemayoran itu timnya harus ekstra kerja keras dan disiplin.

“Persija merupakan salah satu tim besar. Materi pemain Persija merupakan pemain yang berkelas, tapi itu bukan masalah buat kami. Yang penting kami harus kerja keras dan disiplin selama di lapangan,” ujarnya saat sesi jumpa pers di Aula Stadion Moch Soebroto, Sabtu (25/2/2019).

“Kami ingin menang dan memutus rekor saat menghadapi Persija,” sambungnya.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu dihantui rekor buruk kala mengjadapi Persija musim lalu. Saat Liga 1 2018, PSIS dua kali takluk masing-masing, 1-4 dan 0-1 dalam laga yang semuanya berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Sementara itu, Pelatih PSIS, Jafri Sastra menjelaskan, kondisi para pemainnya jelang menghadapi Persija tidak ada yang bermasalah. Namun begitu, dia tetap akan melihat kondisi perkembangan terakhir sampai, Minggu (26/5/2019) pagi.

“Pemain tidak ada masalah. Semua pemain yang diturunkan harus siap,” katanya.

“Semua pertandingan di Liga 1 tidak ada yang mudah. Jadi harus kerja keras dan disiplin ekstra untuk menghadapi pertandingan kali ini,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar