Yamaha NMax

Ivan Kolev Soroti Pemainnya yang Dipinjamkan ke PSIS

  Sabtu, 25 Mei 2019   Afri Rismoko
Pelatih Persija Ivan Kolev memberikan keterangan di Aula Stadion Moch Soebroto, Sabtu (25/5/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih Persija Ivan Kolev menegaskan dirinya datang ke Stadion Moch Soebroto dan ingin menang. Menurutnya, PSIS yang akan dihadapinya pada, Minggu (26/5/2019) merupakan tim yang cukup bagus.

“Kalau fans kita pasti akan datang untuk mendukung Persija,” katanya.

Dia menyoroti pemainnya yang dipinjamkan ke PSIS yakni Silvio Escobar. Menurutnya, Escobar merupakan pemain pekerja keras dan disiplin.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu menerangkan, saat bergabung dengan Persija, Escobar belum dalam kondisi terbaik. Beberapa penampilannya saat itu pun dinilai masih kurang.

“Tapi Escobar merupakan pemain yang kerja keras dan serius serta disiplin. Saya suka dia sebagai pemain, namun saat itu kondisi Marko Simic lebih bagus,” tandasnya.

Pemain Persija, Bruno Matos bertekad meraih tiga poin dalam laga tandang kedua melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Minggu (26/5/2019). Meski begitu, dirinya tidak meremehkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut yang akan bermain di hadapan publik sendiri.

Dia mengaku melawan tim ibu kota Jawa Tengah itu dirinya memiliki semangat dan motivasi berlebih. Apalagi Persija ingin menang di partai tandang kedua dalam Liga 1 musim ini.

“PSIS tim yang kuat dan kami tidak akan meremehkannya. Kami ingin menang dalam laga tersebut,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar