Yamaha NMax

Atalanta dan Inter ke Liga Champions

  Senin, 27 Mei 2019   Adi Ginanjar Maulana
Para pemain Inter Milan merayakan gol Marcelo Brozovic yang memastikan kemenangan 3-1 atas Empoli dalam laga pekan pamungkas Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (26/5/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria)

JAJARTA, AYOSEMARANG.COM--Tim Liga Italia Atalanta dan Inter Milan meraih dua tiket tersisa mewakili Italia ke Liga Champions seusai keduanya memenangi laga pekan pamungkas Liga Italia masing-masing, Senin dini hari WIB.

Sedangkan bagi AC Milan dan AS Roma, mereka harus puas meraih tiket ke Liga Europa, karena tak mampu mengubah hasil pertandingan kedua pesaingnya itu, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Atalanta, mendapat keuntungan begitu besar lantaran Sassuolo harus menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain setelah Domenico Berardi dan Francesco Magnanelli diganjar kartu merah di Stadion MAPEI.

Keuntungan jumlah pemain yang mereka rasakan sejak menit ke-50 berhasil dimanfaatkan Atalanta untuk membukukan kemenangan 3-1 atas Sassuolo dan menjaga posisi mereka pada urutan ketiga klasemen akhir dengan koleksi 69 poin.

Atalanta untuk pertama kali tampil pada Liga Champions sepanjang sejarah 111 tahun tim asal kota Bergamo ini.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar