Yamaha NMax

Jalan Ahmad Yani Tegal Akan Disulap Seperti Malioboro

  Selasa, 11 Juni 2019   M Naufal Hafiz
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutan pada Halalbihalal di DPRD Kota Tegal, Selasa (11/6/2019).

TEGAL BARAT, AYOSEMARANG.COM—Pemerintah Kota Tegal berencana menyulap kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Tegal, seperti Malioboro, Yogyakarta. 

Menurut Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, untuk menjadikan kawasan tersebut seperti Malioboro, pihaknya akan memperlebar trotoar menjadi enam meter. 

"Sisi kanan dan kiri kita perlebar enam meteran. Sementara kita baru mempercantik dengan lampu hias gantung di kawasan tersebut," tuturnya saat halalbihalal DPRD Kota Tegal, Selasa (11/6/2019).

Selain itu, Pemkot Tegal telah merencanakan revitalisasi di sejumlah titik di pusat Kota Tegal sebagai upaya mengenalkan Kota Tegal kepada masyarakat luas, di ataranya revitalisasi di kawasan Alun-alun Kota Tegal dan di Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Tegal yang akan dibangun wahana bertaraf internasional seperti Song of The Sea di Singapura. 

Dari berbagai program itulah pemerintah Kota Tegal berharap DPRD mampu mendukung upaya pemerintah Kota Tegal. 

Sementara itu, menanggapi yang disampaikan wali kota, Ketua DPRD Kota Tegal Edy Suripno mengaku senang dan mendukung penuh program yang direncanakan. 

"Kami sangat senang dan mendukung terhadap upaya pemerintah dalam memajukan Kota Tegal, terlebih menurutnya ekspektasi masyarakat pada kepemimpinan Dedy-Jumadi memang sangat tinggi, banyak hal yang ditunggu masyarakat dari Pemda," ucapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar