Yamaha Aerox

HARRIS Hotel Ajak Masyarakat Tukar Sampah Plastik dengan Buah Jeruk

  Minggu, 16 Juni 2019   Afri Rismoko
Peserta mengikuti HARRIS Fun Color Zumba di Jalan Pahlawan, Minggu (16/6/2019). (Afri Rismoko/ayosemarang.com)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Sekitar 250 peserta mengikuti HARRIS Fun Color Zumba di Jalan Pahlawan, Minggu (16/6/2019). Dalam kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat mengkampanyekan mengurangi sampah plastik.

Acara berlangsung meriah diawali dengan aerobic, zumba dan line dance. Ketika acara zumba dimulai panitia mulai menaburkan serbuk warna warni. Kemudian usai zumba selesai panitia mengajak peserta memungut sampah yang ada di sekitar peserta.

Agnes Indah S, Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang mengatakan, yang spesial dari event kali ini pihaknya mengusung tema ‘Fun Color Zumba’ dan ‘Bye Bye Plastic Straw Campaign’. Pihaknya mengajak masyarakat Semarang untuk zumba bersama dengan keseruan menabur serbuk warna warni untuk menambah semarak dan semangat. 

"Kami juga mengajak masyarakat Kota Semarang untuk peduli terhadap bumi dengan berkampanye kurangi sampah plastik," ujarnya.

"Caranya dengan mengumpulkan sampah plastik yang ada di sekitar mereka yang kemudian dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan buah jeruk dan souvenir dari panitia sebagai bentuk apresiasi," sambungnya.

Dia menerangkan acara tersebut diikuti dari kalangan masyarakat umum dan juga didukung oleh semua hotel TAUZIA Hotels Management East and Central Java Region.

Di antaranya POP! Pemuda Semarang, The Wujil Resort and Convention Semarang, HARRIS POP! Solo, Solo Paragon, POP! Sangaji Jogja, POP! Timoho Jogja, POP! Malioboro Jogja, HARRIS Hotel Gubeng Surabaya, Yello Jemursari Surabaya, POP! Diponegoro Surabaya, POP! Stasiun Kota Surabaya, HARRIS Hotel Malang, dan HARRIS Hotel Sentraland Semarang sebagai tuan rumah. 

"Semoga ke depan HARRIS Hotel Sentraland Semarang dan TAUZIA Hotels Management bisa mengadakan lebih banyak lagi kegiatan serupa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan peduli terhadap bumi kita," imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar