Yamaha Aerox

PSIS Bidik Poin Saat Dijamu Badak Lampung FC

  Selasa, 25 Juni 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Jafri Sastra dan pemain PSIS, Bayu Nugroho memberikan keterangan sebelum melawan Badak Lampung FC, Selasa (25/6/2019). (Istimewa)

LAMPUNG,AYOSEMARANG.COM--PSIS Semarang bertekad mencuri poin saat bermain away menghadapi Badak Lampung FC, dalam laga tunda pekan keempat Liga 1, Rabu (26/6/2019). Hal itu ditegaskan, Pelatih PSIS, Jafri Sastra saat memberikan keterangan, Selasa (25/6/2019).

Jafri bersyukur bisa sampai ke Lampung dengan selamat. Kemudian, pihaknya juga sudah menjalani official training, menurutnya kondisi lapangan Stadion Sumpah Pemuda cukup bagus.

“Kondisi lapangan Stadion Sumpah Pemuda yang akan menjadi arena tanding Perseru Badak Lampung kontra PSIS cukup bagus. Tapi yang terpenting kondisi pemain kami dalam kondisi baik-baik saja. Artinya kami untuk pertandingan besok sudah siap tempur,” ujarnya.

Dia mengaku ambisi mencuri poin di markas Perseru Badak Lampung FC bukan hal mudah. Sebab di atas kertas tuan rumah lebih diunggulkan berkat statistik dalam beberapa laga sebelumnya.

“Badak Lampung FC mencatatkan torehan positif di dua pertandingan away dengan menang atas Kalteng Putra dan Semen Padang. Sementara kami hanya meraih hasil imbang melawan Persebaya, dan kalah melawan tuan rumah Bali United,” imbuhnya.

“Tapi kami menargetkan di satu pertandingan bisa mengambil poin dimanapun kami bertanding. Tapi, saya akui itu tidak mudah untuk merealisasikan target tersebut. Butuh kerja keras lagi, karena lawan yang kami hadapi kali ini dalam kondisi lebih baik dari kami,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar