Yamaha Aerox

Striker PSIS Marini Mulai Pulih, Bagaimana Nasib Escobar ?

  Selasa, 25 Juni 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS, Claudir Marini Jr mulai menjalani latihan. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Empat pertandingan dilakoni striker PSIS yang dipinjam dari Persija, Silvio Escobar tanpa gol. Kondisi tersebut tentu saja dipertanyakan, mengingat Escobar yang direkrut di detik akhir jendela tranfer diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan bagi klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Jika dalam pertandingan melawan Badak Lampung FC, Escobar belum bisa memberikan kontribusi lagi, tentu penyerang yang tengah menjalani proses naturalisasi itu dipertanyakan perannya.

Sementara itu, Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Jr, sudah kembali berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, Selasa (25/6/2019). Setelah menjalani recovery selama beberapa bulan, pemain dari Brasil itu sudah mulai menjalani latihan ringan.

Manajer Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho menerangkan, Marini terus menjalani pemulihan didampingi tim medis PSIS. Apalagu sebenarnya, striker asal Brasil tersebut direkrut untuk menambah daya dobrak lini depan PSIS.

AYO BACA : Striker PSIS, Escobar Dinilai Emosi Sesaat

“Kita ingin Marini Jr nanti di putaran kedua Liga 1 sudah siap tampil lagi usai menjalani pemulihan,” ujarnya, Selasa (25/6/2019).

Agung menerangkan, untuk Escobar sesuai perjanjian hanya dipinjam setengah musim kompetisi. Sedangkan, setelah itu dirinya tidak tahu akan rencana yang terjadi.

“Tentunya akan dievaluasi dulu usai putaran pertama berakhir nanti, jadi masih lama,kita tunggu saja evaluasi dari putaran pertama,” imbuhnya.

Sementara itu, Claudir Marini Jr mengaku, merasa kurang percaya diri. Meskipun begitu, dia meyakini akan bisa kembali dengan penuh percaya diri dan dalam kondisi yang terbaik.

“Saya terkadang merasa takut, tapi itu normal karena saya absen selama sekitar tiga bulan. Saya pikir, setelah dua minggu, saya bisa kembali percaya diri dan gabung dengan tim. Itu adalah rencana kami,” tandasnya.

AYO BACA : Lawan Persija, Escobar Bisa Dimainkan ?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar