Pemain Muda Persib Puas Menang 1-0 dari PSIS

  Minggu, 21 Juli 2019   Afri Rismoko
Pelatih Persib, Robert Rene Albert memberikan instruksi kepada pemainnya ketika melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM--Pemain Persib, Indra Mustafa mengaku puas dengan kemenangan 1-0 atas PSIS di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019). Menurutnya menghadapi PSIS merupakan pertandingan yang keras dan saling menyerang.

\"Tapi Alhamdulillah kita bisa mempertahankan kemenangan dengan clean sheet dalam pertandingan kali ini,\" ujarnya usai pertandingan.

AYO BACA : Jafri Sastra: Pemain PSIS Sudah Bermain Maksimal

Dia berharap bisa dipercaya lagi dalam pertandingan selanjutnya oleh pelatih. Indra mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik ketika diberikan kesempatan tampil.

\"Tapi itu semua tergantung pelatih. Ke depan saya berharap bisa tampil dan meraih kemenangan lagi dengan Persib. Semoga ke depan saya dan Persib bisa jadi jauh lebih baik lagi,\" katanya.

AYO BACA : PSIS Takluk 0-1 dari Persib Bandung

Pelatih Persib,Robert Rene Alberts puas. Dia mengapresiasi pemain muda yang tampil seperti Indra Mustafa dan para pemain lainnya yang tampil luar biasa.

Alberts mengaku, meski tampil 10 pemain pada babak kedua PSIS tetap berbahaya. Dia menginstruksikan kepada para pemainnya untuk menyerang terutama dengan skema counter attack cepat.

\"Ini kemenangan yang susah payah kami dapatkan. Meski bermain dengan 10 pemain, ternyata PSIS tetap bermain bagus, tapi saya tahu mereka dalam keadaan berbahaya,\" ujarnya.

Dia juga mengaku puas dengan penampilan Indra Mustafa dan para pemainnya. Menurutnya, Indra tampil dengan pertahanan yang luar biasa.

\"Para pemain kami sudah bermain baik dan sesuai menjalankan instruksi saya,\" pungkasnya.

AYO BACA : Tandang Lawan PSIS, Robert Rene Alberts Keluhkan Bus Terjebak Macet

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar