Smart Band Bawakan Lagu Bento dalam Festival Ranggawarsita

  Senin, 22 Juli 2019   Arie Widiarto
Penampilan Smart Band di acara Festival Ranggawarsita Diversity for Unity ini di Museum Ranggawarsita Semarang, Minggu (21/7/2019). (Istimewa)

SEMARANG BARAT, AYOSEMARANG.COM-- Smart Band, grup band anak-anak asal Semarang  tampil mengisi acara Festival Ranggawarsita Diversity for Unity ini di Museum Ranggawarsita Semarang, Minggu (21/7/2019). 

Kali ini dengan formasi baru, Smart Band menampilkan 3 buah lagu, diantaranya \"Kisah Klasik\" yang dipopulerkan oleh Sheila on 7, satu lagu andalan buah karya sendiri yang merupakan single pertama Smart Band yaitu \"Bermain Musik\", dan diakhiri dengan \"Bento\" yang banyak menarik respons para penonton dengan menyanyi bersama.

AYO BACA : Emdee Skin Clinik Buka Cabang ke-8 di Semarang

Smart Band yang terdiri Rayhan Adesta Anandaputra pada lead vokal, Rizqi Wahyu Pratama Putra pada gitar, Kevin Chandrawinata Askar Saputra pada drum, Haafizh Azmi Khairiil Qais pada keyboard, dan bassis yang baru Sekar Ayu Mujiningtyas tampil dengan kostum kedaerahan yaitu lurik yang menggambarkan kecintaan pada produk-produk daerah Jawa Tengah. 

Ditemui di sela-sela acara berlangsung, Fifi, ibunda bassis yang baru menyampaikan, sebagai anggota baru dalam formasi Smart Band dan sebagai satu-satunya anggota Band yang perempuan, Ayu (panggilan) sudah bisa mengikuti semua penampilan Smart Band. 

AYO BACA : Dokter Terawan Dapat Penghargaan Lifetime Achievement Award dari Leprid

\"Smart Band banyak mengikuti kegiatan dan lomba-lomba, maka sebagai anggota baru langsung segera beradaptasi,\" ujarnya.

Smart Band juga memeriahkan lomba Band yang berlangsung mulai sore sampai malam hari sebagai penampil yang terakhir. Keikutsertaan Smart Band tidak lepas dari dukungan orangtua semua personil dan pelatih mereka Setyo Aries Dian Hardhani yang melatih sejak mereka duduk di kelas 3 SD. 

Dengan keikutsertaan mereka dalam berbagai kegiatan dan lomba secara langsung dapat meningkatkan pengalaman dan kepercayaan diri masing-masing personil.

Pendamping Smart Band, Dessy Kurniawati di sela-sela event mengungkapkan penampilan Smart Band mampu menyedot antusias pengunjung untuk menikmati permainan musik anak-anak ini. 

Meski usianya masih belia, namun paduan musik maupun vokal yang dibawakan dalam dua lagu tersebut cukup rapi. Anak- anak yang baru lulus dari  SD Hj Isriati Baiturahman I Semarang ini selalu kompak dan semangat dalam setiap penampilan.

AYO BACA : Gelar Desa Wisata, Kebuman Terbaik, Semarang Favorit

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar