Silvio Escobar Minta Kekalahan Persib Segera Dilupakan

  Senin, 22 Juli 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS, Silvio Escobar saat laga melawan Persib di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM-- Striker PSIS, Silvio Escobar meminta para pemainnya melupakan kekalahan dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1, Minggu (21/7/2019). Striker Paraguay itu ingin meraih hasil positif dalam laga selanjutnya.

AYO BACA : PSIS Takluk 0-1 dari Persib Bandung

“Kita sudah berjuang kemarin sampai akhir, tapi kita sulit dengan bermain 10 pemain. Kita tatap pertandingan berikutnya. Karena pertandingan kemarin melawan Persib Bandung sangat berat untuk kita,” ujarnya, Senin (22/7/2019).

AYO BACA : Pemain Muda Persib Puas Menang 1-0 dari PSIS

Pada pertandingan selanjutnya di pekan ke-11 kompetisi Liga 1, PSIS akan bertandang melawan PSM. Laga tersebut dijadwalkan pada, Senin (29/7/2019).

Menghadapi PSM tentunya bukan laga yang mudah, apalagi PSIS dipastikan tidak akan diperkuat Patrick Mota yang diganjar akumulasi kartu kuning saat melawan Persib.

Slot di lini tengah PSIS pengganti peran Mota yakni Septinus Alua. Sementara Tegar Infantrie dipastikan akan absen karena akan mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas-U22.

“Tegar dipanggil Timnas U-22 ini merupakan hal positif dan menjadi pelecut semangat dan motivasi pemain muda lainnya,” tandas Pelatih PSIS, Jafri Sastra.

AYO BACA : Jafri Sastra: Pemain PSIS Sudah Bermain Maksimal

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar