Tiga Kekalahan Beruntun, Umuh Muchtar Ungkap Nasib Robert Alberts di Persib

  Selasa, 06 Agustus 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajer Persib, Umuh Muchtar (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOSEMARANG.COM -- Persib Bandung sudah mengemas kekalahan beruntun di tiga laga terakhirnya dalam kompetisi Liga 1 2019. Skuat berjuluk Maung Bandung itu mengantongi kekalahan di laga kandang kontra Bali United, Arema FC, dan teranyar kontra Barito Putera.

AYO BACA : Tahan Imbang Sriwijaya FC, Pelatih Bandung United Belum Puas

Alhasil kini usai melakoni 12 pertandingan, Supardi cs hanya mampu bertengger di posisi 11 klasemen dengan perolehan 13 poin.

AYO BACA : Kalah 0-2, PSIS Gagal Putus Rekor PS Tira Persikabo

Namun meski catatan minor masih menghinggapi Maung Bandung, tak lantas membuat posisi sang juru taktik, Robert Albert terancam. Manajer Persib, Umuh Muchtar bahkan menyampaikan posisi Robert Alberts sebagai pelatih kepala Persib dipastikan aman.

Aman, banyak yang nanyakan, Kalau kalah-kalah terus kan (menyoroti) ke pelatih, tapi tidak saya bilang, salah karena saya sudah bicara dengan pak Glenn (Dirut Persib) kalau pelatih aman, ungkap Umuh.

Sosok yang karib disapa Wa Haji itu juga mengatakan seluruh pendukung setia Maung Bandung jangan menyalahkan pelatih dan pemain saat ini. Pasalnya seluruh keluarga besar telah bekerja keras untuk berusaha memberikan yang terbaik. Hanya saja Umuh tak menampik untuk menatap sengitnya putaran dua kompetisi dibutuhkan perombakan tim untuk membuat skuat Maung Bandung lebih garang.

Jangan pelatih disalahkan dan pemain disalahkan. Semua ini ada masalah, ini kita harus bongkar dan kita rembukkan, ujarnya.

AYO BACA : Leg Kedua Final Piala Indonesia 2019, Persija akan Berikan Penampilan Terbaik

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar