Karangan Bunga dari Prabowo untuk Kongres V PDI Perjuangan

- Kamis, 8 Agustus 2019 | 10:27 WIB
Karangan bunga Prabowo di Kongres V PDIP, di Bali. (Rangga Pandu Asmara Jingga/Antaranews)
Karangan bunga Prabowo di Kongres V PDIP, di Bali. (Rangga Pandu Asmara Jingga/Antaranews)

BALI, AYOSEMARANG.COM -- Dari sekian banyak karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat atas kesuksesan Kongres V PDI Perjuangan, terlihat karangan bunga yang dikirimkan  Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Karangan bunga berukuran cukup besar itu terpampang di jalur masuk ke lobi Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, tempat Kongres V PDIP akan digelar, Kamis (8/8/2019).

AYO BACA : OTT KPK di Jakarta Terkait Suap Anggota DPR

Selamat dan sukses Kongres V PDI Perjuangan dari H Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra, tulis ucapan di karangan bunga yang dominan berwarna merah itu.

Prabowo dijadwalkan menghadiri Kongres V PDI Perjuangan sebagai undangan khusus Megawati Soekarnoputri. Selain Prabowo, Kongres kuga akan dihadiri Presiden Jokowi, Wapres JK dan Wapres RI Terpilih Ma'ruf Amin.

AYO BACA : Megawati Minta Kader Hormati Kedatangan Prabowo di Kongres

Dalam berita sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara khusus mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8/2019).

Menurut Ketua Organizing Commitee Kongres V PDI Perjuangan I Wayan Koster, Megawati berpesan agar seluruh kader menghormati kedatangan Prabowo sebagai tamu undangan.

Jangan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung undangan. Apalagi ada undangan terhormat seperti Pak Prabowo yang hadir. Jadi jangan sampai ada yang bilang, huuu, jangan begitu, kata Koster dalam acara Malam Budaya menjekang Kongres V PDIP di Bali, Rabu malam.

Koster mengatakan kader harus menunjukkan simpati dan memberikan tepuk tangan meriah kepada Prabowo.

AYO BACA : Prabowo Undangan Khusus Kongres V PDI Perjuangan

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X