Bertekad Bangkit, PSIS Dihadapkan Jadwal Padat

  Senin, 12 Agustus 2019   Afri Rismoko
CEO PSIS, Yoyok Sukawi (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Bertekad ingin bangkit, PSIS malah kembali dihadapkan jadwal padat di Liga 1. Dalam 9 hari, Laskar Mahesa Jenar yang baru saja memecat juru taktiknya, Jafri  Sastra akan melakoni tiga pertandingan.

Pada 16 Agustus 2019 PSIS akan bertandang untuk melawan tuan rumah Semen Padang. Sementara pada 20 Agustus 2019, Hari Nur Yulianto dkk akan ke markas Bhayangkara FC. Sementara pada 24 Agustus 2019, PSIS akan bertandang ke kandang Arema FC.

AYO BACA : GM PSIS : Kita Akan Ganti Pemain Menunggu Jendela Transfer Dibuka

CEO PSIS Yoyok Sukawi menerangkan soal jadwal padat pada Agustus timnya juga hanya memanikan satu laga home. Tapi dia tidak mempermasalahkan hal tesebut, dia ingin para pemainnya bisa bangkit dari keterpurukan.

“Soal jadwal sudah biasa di Liga 1 kita harus siap. Kita inginkan poin sebanyak-banyaknya di sisa laga putaran pertama ini,”ujarnya, Senin (12/8/2019).

AYO BACA : Ini Nama Careteker yang Bakal Tukangi PSIS

Menurutnya, PSIS setidaknya harus mengamankan enam poin di sisa laga tersebut. Dalam lima laga itu PSIS hanya memiliki satu kali laga kandang yakni ketika menjamu Madura United FC pada 2 Agustus 2019.

“Minimal di sisa laga putaran pertama ini paling sedikit kita bisa meraih enam poin dan paling banyak bisa merebut delapan angka untuk,” imbuhnya.

Sementara asisten pelatih PSIS, Widyantoro berharap para pemain bisa menjaga kebugaran dengan baik. Selain itu kemungkinan rotasi pemain juga akan dilakukan.

“Tentunya pasti ada rotasi rapi tetep kita koordinasi dengan tim pelatih dan managemen,” tandasnya.

AYO BACA : Terimakasih Coach Jafri Sastra

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar