Cantillana: Saya Ingin Bantu PSIS Lolos dari Jurang Degradasi

  Minggu, 08 September 2019   Afri Rismoko
Playmaker anyar PSIS, Jonathan Cantillana. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM -- Pemain anyar PSIS, Jonathan Cantillana bertekad mengangkat posisi klasemen PSIS di putaran kedua Liga 1. Pemain kelahiran Chile berpaspor Palestina itu dikontrak lima bulan dengan opsi perpanjangan kontrak.

AYO BACA : Resmi, PSIS Dapatkan Jonathan Cantillana

"Saya ingin bantu PSIS lolos dari jurang degradasi. Untuk posisi saya lebih nyaman bermain di nomor 10 atau playmaker," ujarnya.

AYO BACA : Pelatih Akui PSIS Krisis Stopper

Dia mengaku sudah tahu PSIS melalui video. Terutama pemain yang berasal dari Amerika Selatan seperti Claudir Marini dan Wallace Costa.

"Beberapa pemain lain saya juga tahu kemampuannya lewat video misalnya Hari Nur Yulianto, juga saya pikir suporternya luar biasa," imbuhnya.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap, Jonathan Cantillana bisa segera beradaptasi dengan PSIS. Apalagi pemain tersebut kelahiran Chile yang iklimnya tidak jauh beda Indonesia.

"Saya pesan jangan makan sembarangan biar tidak sakit perut adaptasi dulu dengan lingkungan. Lawan PSM Makasar kita bawa, tapi tidak tahu nanti keputusan pelatih apakah dimainkan atau tidak," tandasnya.

AYO BACA : Bos PSIS Beri Kode Jadwal Kedatangan Pemain Asia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar