Rumor Bruno Silva, Bos PSIS: Kita Tunggu Hingga Deadline

  Senin, 09 September 2019   Afri Rismoko
Bruno Silva saat berkostum PSIS musim lalu. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- PSIS terus memburu pemain asing untuk melengkapi slot pemain asing non Asia. Manajemen PSIS masih menunggu hingga penutupan bursa transfer Liga 1 dengan batas waktu deadline hingga 16 September 2019.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, sisa satu slot pemain asing sebenarnya jika tidak dilengkapi tidak dipermasalahkan. Menurutnya, segala kemungkinan bisa terjadi terutama menginjak waktu detik-detik akhir bursa transfer pemain.

AYO BACA : Cantillana: Saya Ingin Bantu PSIS Lolos dari Jurang Degradasi

“Satu slot pemain asing sebenarnya jika kita tidak lengkapi tidak apa-apa. Tapi, kita tetap berusaha berburu pemain asing terutama untuk posisi gelandang dan penyerang. Kita harus hati-hati cari pemain, minimal kita lihat statistiknya bagaimana. Karena target kita tidak main-main yakni finis di 8 besar Liga 1 musim ini,” ujarnya, Senin (9/9/2019).

“Pemain yang kita incar harus bagus dan sesuai dengan karakter serta skema permainan PSIS. Sampai saat ini kita terus berburu,” sambungnya.

AYO BACA : PSIS Jual Mota, Bruno Silva Kembali?

Terkait rumor Bruno Silva ke PSIS, Yoyok mengaku terus menjalin komunikasi dengan pemain asal Brasil tersebut. Tapi pihaknya tetap realistis dan menunggu perkembangan hingga hari terakhir bursa transfer.

Apalagi rumor Bruno kembali ke PSIS dipertajam dengan web Liga Indonesia yang memasukan nama Bruno Silva ke PSIS.

“Kita nikmati saja rumor yang berkembang dan banyak dibicarakan masyarakat, web Liga Indonesia bisa saja salah input. Intinya kita tahu diri, Bruno Silva itu kelasnya sudah di atas Liga Indonesia, jadi tidak mudah mendatangkan dia. Kita tunggu hingga hari penutupan bursa transfer,” tandasnya.

Hingga saat ini PSIS setidaknya telah mencoret 7 pemain. Ketujuh pemain tersebut yakni Shohei Matsunaga, Patrick Silva Mota, Arthur Bonai, Silvio Escobar, Septinus Alua, Aldaier Makatindu dan Kelvin Wopi.

Sementara PSIS sudah merekrut beberapa pemain diantaranya, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba dan Claudir Marini Jr  yang sembuh dari cedera.

AYO BACA : Heboh Bruno Silva ke PSIS, Bos PSIS : Banderolnya Selangit

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar