Tantang PSM, Pemain Anyar PSIS Berpeluang Jalani Debut

  Senin, 09 September 2019   Afri Rismoko
Pemain anyar PSIS Jonathan Cantillana. (Kemmy Wijaya/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- PSIS akan melakoni laga tunda kompetisi Liga 1 2019, melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019). Laskar Mahesa Jenar bertolak menuju ke Makassar Senin (9/9/2019).

Dalam pertandingan tersebut skuad arahan Bambang Nurdiansyah mengerahkan 18 pemain. Pemain anyar PSIS Jonathan Cantillana juga masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan.

AYO BACA : Rumor Bruno Silva, Bos PSIS: Kita Tunggu Hingga Deadline

Selain itu juga ada Frendy Saputra yang kembali memperkuat PSIS. 16 pemain lainnya yang diberangkatkan yakni, Joko Ribowo, Jandia Eka Putera, Wallace Costa, Soni Setiawan, Fredyan Wahyu, Rian Ardiansyah, Finky Pasamba, Heru Setyawan, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Bayu Nugroho, Komarodin, Claudir Marini Jr, Eka Febri, Safrudin Tahar dan Ganjar Mukti.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menerangkan kemungkinan Jonathan Cantillana bakal menjalani debut di laga tersebut. Namun pemain berdarah Chile tersebut tidak akan bermain penuh.

AYO BACA : Resmi, PSIS Dapatkan Jonathan Cantillana

“Saya pikir Jonathan bisa bermain tapi tidak penuh, karena dia pasti belum fit 100 persen. Tapi itu saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala,” ujarnya, Senin (9/9/2019).

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk, mengatakan jika Frendy Saputra sudah bisa bermain untuk PSIS. Ia masuk dalam daftar skuat yang dibawa ke PSM Makassar.

“Manajemen sangat senang dengan kembalinya Frendy ke PSIS. Dia itu salah satu pemain terbaik di posisi bek sayap,” katanya

Liluk itu berharap pemain asal Lampung tersebut bisa semakin memperkuat PSIS.

“Kita berharap, dengan kembalinya Frendi, tim PSIS menjadi lebih baik dan lebih kuat,” tandasnya.

AYO BACA : Pemain PSIS Ditawar Klub Malaysia dan Brasil

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar