Ini Bocoran Kedatangan Pemain Asing Terakhir PSIS

  Selasa, 10 September 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah memberikan keterangan dalam sesi jumpa pers sebelum melawan PSM, Selasa (10/9/2019). (Istimewa)

MAKASSAR, AYOSEMARANG.COM-- Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menyebut PSIS bakal mendatangkan satu pemain asing lagi pada 16 September 2019 mendatang. Dia menyebut pemain tersebut berposisi di gelandang, sayap atau striker.

AYO BACA : Prakiraan Cuaca Semarang Selasa 10 September 2019

“Tanggal 16 September 2019 ini akan datang lagi satu pemain asing. Diharapkan pada putaran kedua Liga 1 bisa cepat beradaptasi,” ujarnya dalam jumpa pers sebelum melawan PSM, Selasa (10/9/2019).

AYO BACA : Misbakhun Klarifikasi Batalnya Raker Komisi XI DPR dengan Menkeu

PSIS akan melakoni partai tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 melawan PSM Makasar, Rabu (10/9/2019) di Stadion Andi Mattalata. Laskar Mahesa Jenar menargetkan bisa mencuri satu angka saat melawan PSM Makasar.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan, jika bisa menambah pemain dirinya akan menambah pemain di sektor jantung pertahanan PSIS. Menurutnya, sektor tersebut juga harus diperhatikan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 nanti.

Bambang mengaku harus bekerja keras untuk memadukan pemain yang baru bergabung tersebut. Apalagi dirinya baru datang di pertengahan kompetisi dengan kondisi PSIS yang kurang bagus.

“Apalagi kita tahu jadwal Liga 1 itu padat dan kadang sering berubah. Jadi semua pemain harus cepat beradaptasi dengan skema permainan yang saya terapkan. Ini pekerjaan berat, tapi memicu adrenalin saya dan merupakan tantangan untuk mengangkat PSIS bermain lebih bagus lagi,” imbuhnya.

AYO BACA : TNI Siapkan Hercules Angkut Pelajar dan Mahasiswa Papua

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar