Tantang PSM, PSIS Tak Garansi Jonathan Cantillana Bisa Tampil

  Selasa, 10 September 2019   Afri Rismoko
Pemain anyar PSIS, Jonathan Cantillana (Kemmy Wijaya/Ayosemarang)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- PSIS mematok satu poin saat bertandang melawan PSM Makasar dalam partai tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 melawan PSM Makasar, Rabu (10/9/2019) di Stadion Andi Mattalata.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku saat ini calon lawan sedang berada dalam trek bagus. Hal itu berbalik dengan kondisi PSIS saat ini.

AYO BACA : Ini Bocoran Kedatangan Pemain Asing Terakhir PSIS

“Ini jadi tantangan saya, apalagi saya baru masuk ke PSIS di tengah jalan dengan kondisi yang kurang menguntungkan.Ini pekerjaan berat, tapi ini jadi tantangan dan memacu adrenalin saya untuk memoles PSIS menjadi lebih baik,” ujarnya.

Menantang PSM Makasar, Bambang Nurdiansyah tak ingin buru-buru memainkan gelandang anyar Jonathan Cantillana. Dia tak ingin playmaker timnas Palestina berdarah Chile itu mengalami kasus serupa seperti Claudir Marini Jr.

AYO BACA : Cantillana: Saya Ingin Bantu PSIS Lolos dari Jurang Degradasi

“Jonathan belum tentu saya mainkan. Saya konsultasi dulu dengan pelatih fisik dan dokter tim bagaimana keadaan terakhir pemain tersebut. Kalau tidak fit 100 persen dan kita paksakan main kalau terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan, kita rugi sendiri,” imbuhnya.

“Tapi jika fit kita akan mainkan, namun tidak akan bermain penuh selama 90 menit. Kita tidak mau mengalami kerugian seperti Marini kemarin yang cedera hampir satu putaran,” sambungnya.

Sementara itu, pemain PSIS, Septian David Maulana siap bertempur melawan PSM Makasar. Dirinya menargetkan minimal bisa meraih poin di laga tersebut.

“Kita akan kerja keras dan bertekad mencuri poin dari PSM Makasar. Tidak ada yang tidak mungkin,” tandasnya.

AYO BACA : Resmi, PSIS Dapatkan Jonathan Cantillana

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar