Kebutuhan Produk IT di Semarang Tinggi

  Selasa, 17 September 2019   Arie Widiarto
Perkenalan Intel Core Generasi ke-10 di Nestcology Semarang bersamaan dengan grand opening ELS Komputer Semarang, Selasa (17/9/2019). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Prospek produk teknologi informasi dan pendukungnya di Kota Semarang dinilai prospektif. Hal ini tak terlepas dari predikat kota ini yang dikenal sebagai pusat bisnis dan perkantoran terbesar di Jateng.

''Ini tentu menjadi peluang pasar bagi produk komputer dan perangkat elektronik perkantoran lain,'' ungkap pemilik ELS Komputer Semarang yang telah membuka cabang baru di Kota Semarang, tepatnya di Jalan MH Thamrin, Selasa (17/09/2019).

AYO BACA : Jawab Keinginan Konsumen, Daihatsu Luncurkan New Sigra

Ia berpendapat Kota Semarang sebagai ibukota provinsi memiliki iklim bisnis yang bagus. Keberadaan perguruan tinggi juga menjadi nilai tambah karena akan banyak mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk keperluan kuliahnya.

“Semarang memiliki peluang yang besar untuk produk IT. Persaingan di bidang komputer dan peralatan elektronik kantor lain juga cukup bagus. Kami beruntung karena toko kami di pinggir jalan. Sedangkan yang ada saat ini toko komputer banyak di dalam mall saja,” katanya.

AYO BACA : Kota Lama Bakal Terapkan Car Free Night

Menurutnya dengan kehadiran ELS Komputer akan memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan computer dan laptop yang lengkap, dan berkualitas. Apalagi dari survei internal yang dilakukannya Kota Semarang memiliki market yang potensial dengan kebutuhan IT yang tinggi.

“Di ELS pengunjung dapat menemukan berbagai macam kebutuhan komputer dan laptop. Ratusan tipe laptop bisa ditemukan disini. Tipe laptop tipis dan ringan serta laplop gaming keluaran terbaru dari berbagai brand besar seperti Acer, Asus, HP, dan MSl, terpajang menarik,” tambahnya.

Pada grand opening, ELS memanjakan pelanggan dengan berbagai promo diskon dan bonus menarik untuk setiap pembelian produk di ELS. 

“Saya optimistis penjualan di Semarang akan lebih baik dibanding Purwokerto dan Solo. Pada masa grand openting ini ada diskon sampai ratusan ribu rupiah,” kata Charles.

Acara grand opening ELS menjadi sangat spesial karena besamaan dengan Intel Indonesia merilis laptop terbarunya yang ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-10 di Nestcology Semarang.

AYO BACA : Nusantara Tour Genjot Transaksi Lewat Pesta Wisata Phase 2

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar