GM PSIS Targetkan Poin Penuh Meski Tanpa Penonton

  Rabu, 18 September 2019   Afri Rismoko
General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM-- General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk tetap menargetkan poin penuh saat melawan Persebaya di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019) meski tanpa dukungan penonton. Liluk menginginkan fighting spirit para pemain tidak terpengaruh karena laga digelar tanpa pendukung setia PSIS.

“Ini kerugian buat kami (PSIS-red), karena kami baru main pertama di kandang putaran kedua ini lawan Persebaya, tapi malah diputuskan pihak kepolisian berlangsung tanpa penonton,” ujarnya saat memberikan keterangan di Mess PSIS, Jalan Semeru Dalam, Rabu (18/9/2019).

AYO BACA : Laga PSIS vs Persebaya Tanpa Penonton, PSIS Rugi Rp 1 Miliar

Liluk mengaku optimistis bisa meraih poin sempurna dari Persebaya. Apalagi pada putaran pertama lalu Septian David Maulana dkk bisa mencuri poin di kandang Persebaya.

Meski begitu dia tetap menginstruksikan para pemain PSIS waspada. Apalagi Persebaya mendatangkan bomber andalannya musim lalu yang menjadi top skor yakni David Da Silva.

AYO BACA : Tantang PSM, PSIS Tak Garansi Jonathan Cantillana Bisa Tampil

“Selain itu mereka (Persebaya-red) mendatangkan Diogo Campos. Tapi kami tidak kalah, kami juga pulangkan striker PSIS musim lalu yakni Bruno Silva, itu jadi amunisi kita. Putaran pertama kami bisa tahan imbang Persebaya di kandang mereka, main di kandang kita optimis bisa dapat tiga poin,” imbuhnya.

Dia menerangkan menjamu Persebaya, PSIS bakal tampil full team. Pemain macam Septian David Maulana, Jonathan Eduardo Cantillana, Bruno Silva, Claudir Marini dan Hari Nur Yulianto siap membombardir gawang klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Jonathan kita nilai bagus, karena baru datang bisa tampil penuh saat lawan PSM. Kemarin lawan Persija, Jonathan ditarik karena ada masalah, tapi sekarang dia sudah fit termasuk Claudir Marini,” katanya.

AYO BACA : Babak Pertama PSIS Unggul 3-1 atas PSS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar