Polda Papua Sebut Anggota Brimob Ikut Pesawat Twin Otter

  Rabu, 18 September 2019   Abdul Arif
Pesawat Twin Otter DHC6 dengan nomor registrasi PKCDC milik PT Carpendiem yang hilang kontak dalam penerbangan Timika-Ilaga. (ANTARA)

JAYAPURA, AYOSEMARANG.COM-- Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal menyebut ada anggota Brimob yang ikut dalam pesawat Twin Otter. Pesawat tersebut hilang kontak dalam penerbangan Timika-Ilaga, Rabu (18/9/2019).

AYO BACA : Tim SAR Mulai Cari Pesawat Twin Otter

"Benar benar ada anggota Brimob yang menjadi penumpang di pesawat dengan nomor penerbangan PK CDC yakni Bharada Hadi Utomo yang bertugas di Ilaga," kata Kombes Kamal kepada Antara di Jayapura, Rabu (18/9/2019).

AYO BACA : Beri Kepastian Publik, Presiden Dapat Percepat Lantik Pimpinan KPK Baru

Belum dapat memastikan satuannya karena Kapolres Puncak Jaya yang membawahi Kabupaten Puncak hanya melaporkan adanya anggota Brimob dalam pesawat milik PT.Carpediem, ujarnya.
 
Kepala Bandara Timika Ambar Suryoko secara terpisah mengatakan, pesawat carter yang hilang kontak itu mengangkut 1.600 kg beras itu dijadwalkan tiba di Ilaga pukul 10.09 wit namun hingga kini belum tiba di Ilaga. Pesawat yang dipiloti Dasep dan co pilot Yudra serta melanik Ujang itu membawa satu penumpang yakni Bharada Hadi.

Pesawat jenis Twin Otter milik PT. Carpediem, seharusnya tiba di Ilaga sekitar pukul 11.09 wit, jelas Ambar yang dihubungi melalui telepon selularnya.

AYO BACA : Kebakaran Hutan Saat Ini Jangan Dianggap Normal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar