Bruno Silva Kecewa Laga Persebaya Tanpa Penonton

  Rabu, 18 September 2019   Afri Rismoko
Pemain PSIS, Bruno Silva (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM- Striker PSIS asal Brasil, Bruno Silva kecewa atas laga PSIS kontra Persebaya yang digelar tanpa penonton di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019).

“Yang rugi dengan semua ini adalah kita semua. Terutama tim tuan rumah (PSIS-red), kami,” ujarnya ketika dihubungi Ayosemarang.com, Rabu (18/9/2019).

AYO BACA : Bonek, Panser dan SneX Diminta Tak Datang ke Moch Soebroto

Dia menegaskan, stadion sepakbola bukan tempat untuk perkelahian, tetapi tempat bagi keluarga untuk menonton pertunjukan. Menurutnya, banyak pertandingan besar yang gagal karena terjadi keributan dan vandalisme.

“Bagi saya ini tidak membantu sama sekali dan sangat merugikan tim karena kami kehilangan dukungan langsung supporter di dalam stadion. Kita harus memberi contoh di dalam dan di luar lapangan,” imbuhnya.

AYO BACA : GM PSIS Targetkan Poin Penuh Meski Tanpa Penonton

Bruno Silva diharapkan membuat lini depan PSIS menjadi lebih tajam. Didukung dengan rekan senegaranya yakni Claudir Marini Jr dan penyerang lokal, Hari Nur Yulianto.

Musim lalu saat memperkuat PSIS, Bruno Silva menorehkan 16 gol. Pemain asal Brasil tersebut kemudian di akhir musim lalu memilih merumput di Liga Arab, sebelum kembali ke PSIS.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah berharap kembalinya Bruno Silva lini depan PSIS menjadi tajam. Dia mengaku kehadiran penyerang asal Brasil tersebut membuat dirinya memiliki banyak opsi untuk membuat variasi di lini depan.

“Kita lihat kondisi terakhir para pemain tersebut, jika fit semua tentunya lebih bagus," tandasnya.

AYO BACA : Ini Dua Kunci PSIS Kalahkan PSM

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar