Posisi PSIS Tidak Aman, Banur Minta Pemainnya Kerja Keras

  Selasa, 08 Oktober 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS, Bruno Silva sebelum laga menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Moch Soebroto beberapa waktu lalu. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menekankan anak asuhnya untuk bekerja keras pada pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1. Sebab, saat  ini posisi PSIS di klasemen sementara tidak aman.

“Kami harus kerja keras karena saat ini kita berada di posisi yang tidak aman. Semua pemain saya biarkan rileks dulu kemarin. Tapi Senin (7/9/2019) sudah mulai latihan dan semua sudah konsentrasi untuk laga berikutnya,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

AYO BACA : Bos PSIS Turun Gunung Jadi Ketua Askot PSSI Semarang

Saat ini PSIS masih berkutat di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 21 poin dari 21 pertandingan. Jumlah poin PSIS terpaut dua angka dari juru kunci klasemen Liga 1 yakni Semen Padang dengan 19 angka dari 21 laga.

Jika takluk melawan Persela pada pertandingan berikutnya yang dijawalkan, Jumat (18/10/2019) posisi PSIS di klasemen Liga 1 tentu saja bisa terperosok. Apalagi Persela saat ini juga dalam posisi yang kurang baik karena berada di urutan ke-15 dengan  20 poin dari 21 laga.

AYO BACA : PSIS Agendakan Dua Kali Uji Coba

“Posisi di papan bawah cukup ketat jadi kita harus kerja keras dan hati-hati. Kami masih ada waktu satu minggu lebih untuk menghadapi Persela,” imbuhnya. 

Juru taktik PSIS itu menerangkan sisa waktu tersebut akan dimanfaatkan untuk membenahi aspek kebugaran dan Teknik serta taktik para pemainnya. 

“Aspek taktik yang selama in ikurang terus kita benahi. Selain itu kebugaran pemain  juga akan kita jaga. Kita ingin mereka lebih fresh untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya,” tandasnya.

AYO BACA : Alasan Keamanan Nasional, PSIS Kontra Bali United Ditunda

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar