Cafe EXOF Sweet And Space Hadir dengan Konsep Semi Futuristik

  Selasa, 08 Oktober 2019   Vedyana Ardyansah
Menawarkan konsep semi futuristik, Cafe EXOF Sweet And Space yang berada di Jl Jatimulyo No 1A Pedalangan, Tembalang ini bisa menjadi jujugan para pecinta nongkrongers di Semarang. (Istimewa)

BANYUMANIK, AYOSEMARANG.COM -- Menawarkan konsep semi futuristik, Cafe EXOF Sweet And Space yang berada di Jalan Jatimulyo No 1A Pedalangan, Tembalang, ini bisa menjadi jujugan para pecinta nongkrongers di Semarang.

Geraldus Himawan, selaku pemilik Cafe mengatakan, signature dari produk EXOF Sweet and Space adalah Smoothiesnya. Pihaknya memiliki visi yang mana ingin membuat persepsi Smoothies Biskuit bisa menjadi lifestyle di kalangan nongkrongers saat ini, seperti kopi susu didukung dengan adanya bisnis mereka yang lain bernama XREGAL.

AYO BACA : Menu Andalan Kopi KOTA, Siap Manjakan Penikmat Kopi

"Kami memiliki dua vibes yang berbeda. Untuk non smoking room difokuskan untuk orang-orang yang mencari tempat yang tenang untuk belajar, rapat, dan workshop. Sedangkan untuk smoking room dibuat suasana pelanggan yang mencari tempat untuk nongkrong dan bercengkrama bersama teman-teman," ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Dalam waktu dekat ini, cafe yang di launching Sabtu (5/10/2019) lalu ini pun mencoba untuk tancap gas dalam langkah promosinys dengan menggelar beberapa acara.

AYO BACA : Kue Pancong, Jajanan Tradisional yang Asyik untuk Teman Nongkrong

“Untuk ke depannya EXOF Sweet And Space akan mengadakan beberapa event anak muda seperti kareoke glow in the dark yang didukung dengan lampu biru yang menarik,” tambahnya.

Dalam acara pembukaan cafe dibarengkan dengan pengenalan tempat dan produk kepada investor dan rekan bisnis sekitar Tembalang, serta acara amal dengan keluarga Panti Asuhan SOS semarang. Rangkaian acara tersebut pun agar mendapatkan saran dari rekan bisnis dan investor. Termasuk untuk perbaikan pelayanan ke depan dan dapat memberikan kepuasan pelanggan yang maksimal.

“Masukan para pelanggan tentu akan memberikan tambahan informasi dalam pengelolaan bisnis ini,” tukasnya.

AYO BACA : Kopi Kang Putu, Kedai Literasi di Semarang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar