PSIS Tak Gentar Lawan Pemuncak Klasemen Bali United

- Kamis, 14 November 2019 | 11:40 WIB
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah memberikan keterangan sebelum laga melawan Bali United. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah memberikan keterangan sebelum laga melawan Bali United. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah tak gentar saat menjamu pemuncak klasemen sementara Bali United di Stadion Moch Soebroto, Jumat (15/11/2019) pukul 18.30 WIB. Dirinya dan para pemain komitmen untuk bisa meraih tiga poin demi menjaga jarak dengan zona degradasi.

“Kita sudah melakukan persiapan seperti biasa. Bali United saat ini tim yang bagus dengan dibuktikan mereka menjadi pemuncak klasemen. Bali United juga diprediksi juara pada musim ini, tapi para pemain PSIS sepakat untuk mendapatkan tiga poin di kandang,” ujarnya, Kamis (14/11/2019).

AYO BACA : Tanpa Septian David Maulana, Pelatih PSIS Sebut Kekuatan Timnya Berkurang

Dia mengaku beberpa kali melihat video permainan Bali United. Menurutnya, secara komposisi materi, pemain Bali United kualitasnya sama baik skuad utama maupun pemain cadangan.

Dia menegaskan, absennya beberapa pemain Bali united tak akan memberi pengaruh besar. Sebab, kualitas pemain cadangan Bali United juga bisa diandalkan.

AYO BACA : Identitas Tujuh Korban Tabrakan Bus di Tol Cipali

“Kita tetap waspadai para pemain Bali United dengan permainan vertikal mereka. Lilipaly dan Yabes Roni kecepatannya akan kita waspadai,” katanya.

Bambang bakal mencari titik kelemahan Bali United untuk diekploitasi. Absennya gelandang serang PSIS, Septian David Maulana dihrapkan tidak mengurangi daya gedor lini serang PSIS.

“Recovery kita hampir sama, karena Liga 1 ini jadwalnya mepet dan sangat padat. Kita komitmen meraih tiga poin agar membuat klasemen kita lebih aman,” tandasnya.

AYO BACA : Dua Pemain Kunci PSIS Absen Lawan Bali United

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X