Komentar Pelatih PSIS Usai Kirim Semen Padang ke Liga 2

- Sabtu, 14 Desember 2019 | 05:10 WIB
Gelandang PSIS, Jonathan Eduardo Cantillana berusaha lepas dari kawalan pemain Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12/2019) malam. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko).
Gelandang PSIS, Jonathan Eduardo Cantillana berusaha lepas dari kawalan pemain Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12/2019) malam. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko).

MAGELANG,AYOSEMARANG.COM -- Dipastikan lolos jerat degradasi setelah menang atas Semen Padang dengan skor 2-0 sekaligus mengirim klub berjuluk Kabau Sirah ke Liga 2, PSIS tetapmenargetkan 2 laga kandang terakhir. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar selanjutnya akan menjamu Madura United, Selasa (1712/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

PSIS saat ini berada di urutan ke 11 dengan koleksi 43 dari 32 pertandingan. Di atas PSIS ada Arema FC dan PSM Makasar memiliki jumlah poin yang sama namun unggul dalam selisih gol.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menegaskan pihaknya mengapresiasi semangat juang para pemain PSIS yang tidak ingin jatuh ke Liga 2. Selain itu para pemain PSIS juga mendapat dukungan penuh dari manajemen.

AYO BACA : Berkali-kali 'Save', Jandia Seperti Mimpi Buruk Semen Padang

“Saya hanya membantu mengarahkan dan melatih pemain PSIS. Para pemain saya apresiasi mereka berjuang keras agar tidak degradasi. Manajemen juga terus menyuport dengan memberikan bonus saat PSIS menang,” ujarnya, Sabtu (14/12/2019).

Bambang menegaskan PSIS akan tetap memburu poin di dua laga terakhir tersebut. Sehingga nanti PSIS bisa finis di peringkat yang lebih baik saat kompetisi selesai.

Apalagi pihaknya dan manajemen memiliki misi untuk memperbaiki peringkat. Ia menegaskan  tiak hanya puas PSIS terhindar dari degradasi.

AYO BACA : Pilih Dewan Pengawas KPK, Presiden Jokowi: Jangan Sampai Keliru

“Kami ingin merangsek naik di klasemen Liga 1, jadi tidak ada kata lain dalam dua pertandingan terakhir harus dapat poin penuh,” imbuhnya.

Sementara itu, kapten PSIS, Wallace Costa menegaskan dia dan rekan-rekannya akan tetap fight dalam dua laga terakhir. Sehingga diharapkan bisa kembali mendapatkan hasil sesuai harapan untuk membuat PSIS memperbaiki peringkat.

Dia menerangkan saat melawan Semen Padang timnya sempat kehilangan fokus di babak kedua. Sehingga membuat PSIS terus ditekan Semen Padang.

“Kita jangan sampai kehilangan fokus lagi di dua pertandingan sisa. Kita ingin terus mendapat poin penuh agar PSIS bisa naik ke peringkat yang lebih baik,” tandasnya.

AYO BACA : Penonton PSIS Dilarang Turun ke Lapangan Usai Laga

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X