Malam Tahun Baru, Prabowo Unggah Sketsa Bareng Jokowi di Instagram

- Selasa, 31 Desember 2019 | 19:11 WIB
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, mengunggah sketsa tentang dirinya dan Presiden Joko Widodo di Instagram, Selasa (31/12/2019). [Instagram/prabowo]
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, mengunggah sketsa tentang dirinya dan Presiden Joko Widodo di Instagram, Selasa (31/12/2019). [Instagram/prabowo]

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Ada yang istimewa dari Instagram Prabowo Subianto, pada Selasa (31/12/2019). Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra itu mengunggah sketsa yang menggambarkan dirinya bersama sedang duduk bersama Presiden Joko Widodo. 

"Di penghujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tulis Prabowo sebagai keterangan foto tersebut. 

AYO BACA : Jadi Bakal Calon Wali Kota Medan, Menantu Jokowi Kunjungi Prabowo

"Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi Bangsa dan Negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua," imbuh dia.

Sejak diunggah pada Selasa sore, sketsa itu sudah dikomentari lebih dari 4.000 kali dan disukai oleh lebih dari 188 ribu pengguna Instagram.

AYO BACA : Ayah Siap Jadi Wali Nikah Jika Vanessa Angel Penuhi Syarat Ini

Sebagian besar komentator memuji Prabowo, meski masih ada sebagian yang menyatakan ketidaksukaannya.

"Adem bener Pak," tulis pengguna Instagram berakun dia_takarai.

"Tuhan memberkati Pak," timpal pengguna akun marshal_simangunsong.

"Respect," seru pemilik akun soleimem.

AYO BACA : Pascabebas, Ratna Sarumpaet Akui Salah Masuk Tim Prabowo

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X