Beli Toyota Bisa Bawa Pulang 10 Innova Venturer, 10 Calya dan 20 Apple Watch

- Kamis, 30 Januari 2020 | 13:19 WIB
Calon pembeli melihat katalog mobil Toyota. (dok)
Calon pembeli melihat katalog mobil Toyota. (dok)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Mengawali tahun baru 2020, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY menggelar promo bertajuk FunFest 2020 Tahun Baru, Semangat Baru, Mobil Baru!. 

FunFest 2020 memberikan banyak benefit dan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari - Maret 2020 berupa, Lucky Draw 20 mobil Toyota (10 Innova Venturer dan 10 Calya) dan 20 Apple Watch Series 4.

AYO BACA : Peduli Pendidikan, Nasmoco Group Kembali Salurkan CSR untuk Sekolah di Semarang

Spektakuler Rate berupa, cicilan super ringan 3,68% include Asuransi All Risk dari TAF dan AC. Subsidi Trade In Cashback 3 Juta. Gratis perawatan berkala, jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-6 (Maks. 4 tahun/50.000 KM). Berlaku untuk Rush, Land Cruiser 200 dan Toyota 86.

Selain promo FunFest 2020, pelanggan juga akan mendapat pilihan paket kemudahan pembelian Toyota dari Nasmoco berupa, DP 8 jutaan dan angsuran 3 jutaan khusus pembelian Calya (MTF). DP 9 jutaan dan angsuran 3 jutaan khusus pembelian Agya (MTF).

AYO BACA : Harga Cocok, Manchester United Dapatkan Bruno Fernandes

Bunga 0% sampai dengan 6 bulan khusus pembelian melalui TAF untuk produk Innova, Fortuner, Rush, C-HR, Yaris, Vios, Calya, Avanza, Sienta dan Agya. 4 tahun gratis Oli, Jasa Service dan Suku Cadang khusus pembelian Fortuner, Innova, Sienta, Camry, Altis, Yaris, Rush dan Agya. (syarat dan ketentuan berlaku).

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan FunFest 2020 merupakan program khusus sekaligus apresiasi bagi konsumen Toyota yang melakukan pembelian selama periode Januari - Maret 2020 di 23 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY.

"Tahun baru identik dengan harapan dan keinginan baru. Mengawali tahun 2020 ini, Nasmoco bersama Toyota memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru. Tentunya banyak benefit menarik dan penawaran spesial yang bisa diperoleh oleh pelanggan setia Nasmoco. Segera kunjungi cabang Nasmoco terdekat dan manfaatkan promo FunFest 2020,” jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Selain promo FunFest 2020, Nasmoco juga menghadirkan promo aftersales yang bisa dimanfaatkan pelanggan Toyota di semua bengkel Nasmoco, seperti Ganti Ban diskon hingga 20% ditambah gratis jasa pemasangan, isi angin nitrogen, spooring dan balancing. Pelanggan juga bisa memanfaatkan harga spesial Velg Coloring hanya Rp250 ribu dan Poles All Body Rp300 ribu. Promo ini berlaku untuk semua model dan semua tahun produk Toyota.

AYO BACA : Bayauc Nasmoco Auction Buka di Semarang

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X