Laga Uji Coba Kedua PSIS Digelar di Stadion Citarum

- Selasa, 11 Februari 2020 | 21:22 WIB
Pemain PSIS menjalani sesi latihan sore, Selasa (11/2/2020) di Stadion Citarum. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)
Pemain PSIS menjalani sesi latihan sore, Selasa (11/2/2020) di Stadion Citarum. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, berencana menggelar laga ujicoba kedua PSIS di Stadion Citarum. Laga tersebut rencananya akan digelar pada, Minggu (16/2/2020).

"Kita gelar pertandingan ujicoba pekan ini. Kita akan melawan salah satu tim dari Liga 2," ujarnya usai memimpin latihan PSIS di Stadion Citarum, Selasa (11/2/2020).

AYO BACA : Gelandang PSIS, Jonathan dan Septian David Kembali Berlatih

Dragan menilai para pemain penting untuk melakukan uji coba di lapangan sintetis. Apalagi uji coba pertama dilakukan di lapangan rumput asli melawan Persik Kendal, laga itu berkesudahan 4-0 untuk kemenangan PSIS di Stasion Kebondalem.

Dragan menambahkan PSIS masih perlu melakukan pertandingan uji coba. Uji coba dilakukan dengan model level bertingkat, artinya melawan tim dari kasta terendah kemudian pelan-pelan naik melawan club yang lebih baik.

AYO BACA : Cegah Aksi Bullying di Lingkungan Anak-anak, Tim KKN UPGRIS Gelar Penyuluhan

"Melawan Persik Kendal kemarin, meski menang tetap ada catatan. Baik babak pertama dan kedua masih perlu ada beberapa pembenahan. Babak kedua saya kira lebih baik," imbuhnya.

Dragan menerangkan, para pemain PSIS masih butuh pendekatan secara taktis yang lebih banyak. Transisi bertahan dan menyerang juga sangat penting 

"Akan dilakukan uji coba di Stadion Citarum  agar pemain bisa beradaptasi bermain di rumput sintetis. Karena bermain di rumput sintetis aliran nikah akan jadi lebih cepat," tandasnya.

AYO BACA : Bruno, Costa, Flavio Diturunkan dalam Laga Ujicoba Kontra Persik Kendal

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X