Bruno dan Wallace Mulai Gabung Latihan

- Rabu, 26 Februari 2020 | 20:55 WIB
Pemain PSIS menjalani latihan di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Rabu (26/2/2020) sore. (dok)
Pemain PSIS menjalani latihan di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Rabu (26/2/2020) sore. (dok)

BANYUMANIK, AYOSEMARANG.COM- Pelatih kepala Dragan Djukanovic terus mempersiapkan tim PSIS jelang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Klabat Manado, Minggu (1/3/2020). Latihan taktik bagi para penggawa Laskar Mahesa Jenar dilaksanakan di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Rabu (26/2/2020) sore.

Dalam latihan kali ini, pria asal Montenegro ini membagi anak asuhnya dalam dua kelompok. Kelompok pertama yang digalang Wallace Costa berlatih bertahan di sisi timur Lapangan Mardi Soenarto.

AYO BACA : PSIS Matangkan Persiapan Jelang Uji Coba

Sementara kelompok kedua yang berisikan pemain PSIS seperti Septian David dan Bruno Silva berlatih simulasi serangan di sisi barat Lapangan Mardi Soenarto.

Usai latihan, Dragan menjelaskan tujuannya membagi pemain PSIS dalam dua kelompok. 

AYO BACA : Suporter PSIS Berharap Pegadaian Mengatasi Masalah Saat Away

“Latihan tadi saya membagi dua kelompok kepada para pemain. Kelompok pertama berlatih taktik bertahan untuk pertandingan besok,” tutur Dragan.

“Sementara satu grup lainnya berlatih untuk menyerang seperti mematangkan finishing dan bagaimana menyerang yang baik di sebuah pertandingan. Jadi hari ini fokus berlatih taktik,” imbuhnya.

Rencananya para penggawa PSIS sebelum berangkat ke Manado akan melakukan sesi latihan terakhir di Lapangan Telo pada Kamis sore.

AYO BACA : PSIS Pamerkan Jersey Baru, Ada Tulisan Huruf Jawa

Editor: Abdul Arif

Tags

Rekomendasi

Terkini

X