Iqbaal Ramadhan Buka-bukaan Sosok Pacar, Siapa?

- Senin, 22 Juni 2020 | 15:53 WIB
Iqbaal Ramadhan (Alfian Winanto/Suara.com)
Iqbaal Ramadhan (Alfian Winanto/Suara.com)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Iqbaal Ramadhan akhirnya buka-bukaan soal sosok kekasihnya saat ini. Hal ini terkuak dalam bincang-bincang di Cabin Fever Miles Film, Senin (22/6/2020).

Mira Lesmana sempat bertanya pada Iqbaal Ramadhan mengenai kabar hubungannya dengan perempuan berbeda budaya atau beda negara di kampusnya di Australia.

AYO BACA : Dul Jaelani Akui Lagu 'Tiara' Terinspirasi Sosok Tiara Idol

Namun, hal tersebut dibantah bintang Dilan 1990 ini. Diakuinya, perempuan bule itu hanya temannya, sementara pacar Iqbaal Ramadhan sebetulnya orang Indonesia dan tinggal di Jakarta.
 
"Sebenernya dia nggak di sini (Australia) (Pacarku) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan bercerita jika ini pengalaman LDR pertamanya. Sebelumnya, ia mengaku ragu dengan hubungan jarak jauh, namun setalah beberapa lama menjalani ternyata ia bisa melaluinya.

AYO BACA : Kronologi Petaka Covid-19 Akad Nikah di Tambakrejo Semarang

"Aku nggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka. Ya nggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," kata mantan personil Coboy Junior itu.
 
"Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP (handphone) tapi jadinya kayak dipaksain," lanjutnya.

Iqbaal Ramadhan menyebut meski LDR, ia dan kekasih tak melulu kontak setiap hari. Sejak awal, keduanya sepakat untuk menghormati kesibukan masing-masing.

"Aku berusaha menjaga perasaan, jadi nggak pengin juga gara-gara LDR terus di rumah terus jadi harus teleponan tiap hari, chat tiap saat. Itu bukan kita banget," bebernya.

AYO BACA : Anaknya Dirayu Kiky Saputri, Begini Jawaban Kocak Susi Pudjiastuti

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X