PT Victoria Care Indonesia Salurkan CSR Hand Sanitizer dan Hand Soap ke Polda Jateng

- Kamis, 25 Juni 2020 | 16:48 WIB
PT Victoria Care Indonesia menyalurkan sebanyak 800 liter hand sanitizer dan 750 liter hand siap untuk Polda Jawa Tengah. (Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)
PT Victoria Care Indonesia menyalurkan sebanyak 800 liter hand sanitizer dan 750 liter hand siap untuk Polda Jawa Tengah. (Ayosemarang.com/Vedyana Ardyansah)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- PT Victoria Care Indonesia menyalurkan sebanyak 800 liter hand sanitizer dan 750 liter hand siap untuk Polda Jawa Tengah. 

Presiden Direktur PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono mengatakan, penyaluran tersebut merupakan rangkaian dari program CSR yang dilakukan sebelumnya. 

AYO BACA : Perkuat Komunikasi Antarlembaga, Kejati Terima Kunjungan DPRD Jateng

Sebelumnya di Semarang ini, kita juga salurkan CSR ini ke Pemerintah Provinsi Jateng, beberapa rumah sakit di Semarang dan beberapa instansi, ujarnya dalam kegiatan, Kamis (25/6/2020). 

Pihaknya berharap sejumlah CSR tersebut mampu untuk sumbangsih pencegahan dan penanganan covid-19 di lingkungan kepolisian Jawa Tengah. 

AYO BACA : Sempat Buron, Intel Kejati NTT dan Jateng Tangkap Terpidana Perdagangan Orang

Kami melihat, jajaran kepolisian ini terus melakukan tugasnya dalam penanganan, pencegahan, dan sosialisasi ke masyarakat terkait covid-19, imbuhnya. 

Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menerangkan, jika para wirausaha khususnya di Semarang memiliki kepedulian terhadap penanganan covid-19. Salah satunya PT Victoria Care Indonesia. 

Sejumlah hand sanitizer dan hand soap ini akan kita gunakan untuk intern jajaran polisi. Karena polisi itu tidak boleh berhenti melayani masyarakat termasuk terkait covid-19. Sehingga sebelum membantu masyarakat, kita harus bersih, katanya. 

Selain itu, rencananya, CSR tersebut juga akan digunakan di sektor medis. Karena Polda Jateng sendiri memiliki petugas kesehatan di 'Para Medis Kita Peduli'. 

Sehingga CSR ini juga akan kita sebar di seluruh rumah sakit di wilayah Polda Jawa Tengah, tambahnya.

AYO BACA : Tim Polda Jateng Gandeng Ponpes Darul Ulum Batang Tangkal Radikalisme

Editor: Abdul Arif

Tags

Rekomendasi

Terkini

X