28 ASN Pemkot Tegal Digeser, Dedy Yon Tekankan Inovasi

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:02 WIB
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 28 ASN di lingkungan Pemkot Tegal, Selasa (20/10/2020). (Lilisnawati/Ayotegal.com)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 28 ASN di lingkungan Pemkot Tegal, Selasa (20/10/2020). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOSEMARANG.COM- Sebanyak 28 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari jabatan administrator, pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Tegal dilantik dan diambil sumpahnya, Selasa (20/10/2020).

AYO BACA : Bupati Banyumas Manfaatkan Minyak Kayu Putih Komorbid dari Covid-19

Berlangsung di ruang rapat Setda Kota Tegal, pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

AYO BACA : Manfaatkan Sampah Plastik, PKK Batang Gelar Lomba Ekobrik jadi Nilai Ekonomis

Dalam kesempatan itu, Dedy Yon berpesan kepada ASN di lingkungan Pemkot Tegal agar selalu berinovasi saat bertugas. Khususnya ASN yang baru dilantik.

Saya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu sekalian, mohon untuk dapat mengemban tugas dengan baik dalam melayani masyarakat Kota Tegal. Selalu berinovasi, ujarnya.

Menurutnya, tujuan pelantikan tersebut sebagai upaya penataan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja publik.

Selain itu giat ini merupakan bentuk pengembangan karir ASN. Seorang ASN juga harus bisa mengawal program-program yang tentunya terbaik bagi Pemkot Tegal untuk masyarakat, katanya. 

AYO BACA : Siswa di Purwokerto Grogi saat Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Editor: Abdul Arif

Tags

Rekomendasi

Terkini

Pj Gubernur Jateng Harap Pertahankan Predikat WTP

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:00 WIB

Kota Pekalongan Terendam, Ratusan Jiwa Mengungsi

Kamis, 14 Maret 2024 | 17:19 WIB
X