Arya Gerryan Enjoy Jalani Latihan Keras Bersama Timnas U-19

- Minggu, 13 Desember 2020 | 19:41 WIB
Pemain Borneo FC yang ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, Arya Gerryan. (dok. Borneo FC)
Pemain Borneo FC yang ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, Arya Gerryan. (dok. Borneo FC)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Meski latihan yang diterapkan Shin Tae-yong cukup keras, pemain muda Borneo FC, Arya Gerryan menikmati latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Winger berusia 19 tahun itu merupakan satu di antara salah satu pemain yang masih bertahan mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta sejak 13 November lalu. 

Dari 38 pemain yang dipanggil, kini tersisa 33 nama yang mengikuti TC.

Arya sendiri mengaku sangat menikmati latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong dan tim pelatih Timnas Indonesia U-19.

Sebagai wajah baru yang dipanggil, pemilik nama lengkap Arya Gerryan Senyiur itu yakin bahwa latihan keras Shin Tae-yong ini justru akan berefek baik buat dirinya sebagai pemain muda.

Benar-benar ditempa dengan keras kami di sini. Sebagai pemain kami harus mengikuti apa yang diberikan pelatih karena kami semua yakin kalau proses tidak akan membohongi hasilnya. Saya pribadi sangat menikmati, kata Arya seperti dilansir laman resmi Borneo FC, Minggu (13/12/2020).

Selain Arya, Borneo FC sendiri juga menyumbangkan tiga pemain lainnya dalam TC Timnas Indonesia U-19 kali ini. Mereka adalah Komang Teguh Trisnanda, Fajar Fathur Rahman, serta Pualam Bahari.

TC di Jakarta akan berlangsung sampai Timnas Indonesia U-19 kembali bertolak ke luar negeri untuk pemusatan latihan lanjutan.

Kemungkinan besar David Maulana dan kawan-kawan akan TC di Spanyol,  namun masih belum diketahui kapan mereka berangkat.

Timnas U-19 sendiri memang terus digembleng jelang mentas di Piala Asia U-19 Uzbekistan yang dijadwalkan bergulir Maret 2021.

Selain itu, skuat Garuda Nusantara --julukan Timnas Indonesia U-19-- juga bakal tampil di Piala Dunia U-20 2021 di mana Indonesia jadi tuan rumah.

Editor: Abdul Arif

Tags

Rekomendasi

Terkini

X