5 Artis yang Putuskan Pindah Agama di Tahun 2020

- Kamis, 31 Desember 2020 | 11:21 WIB
Dena Rachman  (Instagram/denarachman)
Dena Rachman (Instagram/denarachman)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Salah satu yang menjadi sorotan di tahun 2020 adalah artis yang memutuskan untuk pindah agama.

Sejumlah artis Tanah Air pun mantap pindah agama dan keputusan mereka terkuak di Tahun 2020 ini.

Ada beragam alasan dan faktor yang membuat para artis berpindah agama. Ada yang ikut pasangan, tapi ada juga yang pindah agama karena keinginan sendiri ,

Masing-masing memiliki kisahnya sendiri dan patut untuk dihargai.

Berikut 5 artis pindah agama pada 2020 seperti dikutip dari Matamata.com.

1. DJ Butterfly

AYO BACA : Deretan Artis Meninggal Dunia Sepanjang 2020, dari Glenn Fredly hingga Didi Kempot

DJ Katty Butterfly atau DJ Butterfly mengumumkan menjadi mualaf pada hari Kamis (29/10/2020) dengan mengunggah foto mengenakan baju muslim lengkap dengan jilbab syar'i. Dalam fotonya tersebut, DJ Butterfly berdiri di samping Gus Miftah, sosok yang membimbingnya menjadi muslim.

Proses menjadi mualaf dilakukan perempuan asal Thailand ini bertepatan di momen kelahirannya. "Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali. Alhamdulillah di hari ulang tahun, Dut mau membuka lembaran baru," ujar DJ Butterfly.

2. Dena Rachman

Dena Rachman, seorang artis yang lahir dari keluarga muslim mengungkapkan tentang pengalaman spiritualnya. Menurut Dena Rachman, ia mengaku sempat menjadi seorang ateis hingga akhirnya kini telah pindah agama dan memeluk agama Kristen.

Bahkan Dena Rachman terang-terangan mengaku sempat tidak percaya pada Tuhan, di mana rasa ketidakpercayaan itu bermula saat Dena Rachman marah pada Tuhan dan mempertanyakan identitasnya.

3. Nathalie Holscher

AYO BACA : Kece! Suzuki Katana Luncurkan Warna Spesial, Cuma Ada 100 Unit

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Rekomendasi

Terkini

X