Diduga Tak Terima Putus Cinta, Pemuda Ini Aniaya Karyawan Toko Lalu Kabur

- Senin, 4 Januari 2021 | 15:20 WIB
Lokasi penganiayaan yang dilakukan seorang pemuda kepada salah satu karyawan toko di Desa Kebumen Sukorejo Senin (04/01/2021). (edi prayitno/kontributor kendal)
Lokasi penganiayaan yang dilakukan seorang pemuda kepada salah satu karyawan toko di Desa Kebumen Sukorejo Senin (04/01/2021). (edi prayitno/kontributor kendal)

SUKOREJO, AYOSEMARANG.COM - - Diduga tidak terima diputus cintanya, seorang pemuda menganiaya seorang karyawan toko Muncul Baru Sukorejo dengan senjata tajam. Korban mengalami luka serius di bagian dada, lengan dan kepala akibat tusukan senjata tajam.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi Senin (04/01/2020) saat sejumlah karyawan toko Muncul Baru Motor di Desa Kebumen Sukorejo hendak membuka toko. Bersama rekan lainnya dan pemilik toko korban, Ernawati warga Curugsewu Patean membuka toko lalu datang seorang laki-laki menghampiri korban.

AYO BACA : Serentak, 266 Desa di Kendal Tandatangani APBDes Tahun Anggaran 2021

“Saya tidak kenal laki-laki tersebut tetapi mendatangi Ernawati dan terdengar sedang berdebat di gudang samping toko. Saat korban masuk kedalam toko pelaku mengikuti dan langsung menganiaya dengan pisau,” jelas Therawan Thoe kepada petugas.

Korban ditusuk lebih dari tiga kali dengan pisau yang dibawa pelaku. Pelaku yang diketahui bernama Andri Setiawan kemudian kabur dan hampir ditangkap warga dan pengunjung toko. Pelaku berhasil melarikan diri menggunakan kendaraan yang dibawanya yaitu mobil Toyota Avanza warna putih nomor polisi B 1334 PYN.

AYO BACA : Kendal Tunda Sekolah Tatap Muka 4 Januari 2021

Selanjutnya sebagian karyawan menolong Korban dengan membawa ke Puskesmas Sukorejo dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo. Informasi yang diterima dilokasi  kejadian, dugaan motif pelaku  penganiayaan karena tidak terima akan diputus oleh korban. Korban dan pelaku sempat berpacaran ketika mereka sama – sama bekerja di Jogjakarta.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Gineung Pratidina Kusuma Fijaya mengatakan, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya. 

“Kalau motifnya masih kita dalami, anggota kami sedang melakukan pengejaran sedangkan korban masih dalam perawatan, “ katanya.

Korban mengalami luka–luka pada  dada, lengan kiri dan kepala akibat sabetan senjata tajam. Kasusnya masih dalam pengangan Polsek Sukorejo dan Polres Kendal.

AYO BACA : 55.238 Tenaga Kerja di Kendal ikut Jaminan Kesehatan

Editor: Abdul Arif

Tags

Rekomendasi

Terkini

Sebanyak 21.246 Surat Suara Rusak di Kendal Dibakar

Rabu, 14 Februari 2024 | 15:13 WIB

Tokoh Lintas Agama di Kendal Deklarasikan Pemilu Damai

Senin, 12 Februari 2024 | 19:38 WIB

Patroli Cegah Politik Uang Jadi Prioritas Bawaslu Kendal

Minggu, 11 Februari 2024 | 19:34 WIB

Bawaslu Targetkan Pencopotan APK Cuma Sehari

Minggu, 11 Februari 2024 | 13:48 WIB
X