Reses, Herviano Salurkan 2.000 Paket Sembako dari Puan Maharani

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:47 WIB
Penerima bantuan sembako dari Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Tengah I, Mochamad Herviano Widyatama.  (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Penerima bantuan sembako dari Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Tengah I, Mochamad Herviano Widyatama. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Sedikitnya 2.000 paket sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani disalurkan oleh Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Tengah I, Mochamad Herviano Widyatama dalam reses Senin 27 desember 2021.

Kegiatan reses ini sebagai wujud tanggung jawabnya kepada konstituen serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

2.000 paket beras ini diberikan kepada warga terdampak pandemi dan disalurkan di 4 DPC PDI Perjuangan di dapil Jawa Tengah I yaitu Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kota Salatiga.

Baca Juga: Eksplorasi Kearifan Lokal Jawa Tengah Sebagai Konteks Pembelajaran Matematika

Bantuan beras ini diberikan sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sesuai dengan basis PDI Perjuangan yaitu kerakyatan.

"Semoga aspirasi dari masyarakat dapat terwujud serta perjuangan kami mohon didukung baik dari elemen masyarakat maupun pemerintah, serta mohon dibantu untuk mendistribusikan bantuan berasnya," ujar Mas Vino.

Dalam kesempatan yang sama, reses Mas Vino juga menyerahkan bantuan 1 unit bus sekolah dari Kementerian Perhubungan untuk Yayasan Pusat Pendidikan Islam (YAPPIS) MTs Sudirman Kawengen, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

"Semoga bus sekolah ini bermanfaat dan mohon dirawat sebaik-baiknya", tambah Mas Vino.

Tak lupa Herviano, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR dan mitra kerja Komisi V lainnya atas komitmen dan kerjasamanya yang baik.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X