Cegah Varian Baru Covid-19, Vaksinasi Anak Serentak Dilakukan di Kendal

- Selasa, 28 Desember 2021 | 12:59 WIB
Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin memantau pelaksanaan vaksinasi anak di sejumlah sekolah dasar, Selasa 28 Desember 2021.  (edi prayitno/kontributor Kendal)
Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin memantau pelaksanaan vaksinasi anak di sejumlah sekolah dasar, Selasa 28 Desember 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Polres Kendal sendiri terus berupaya melaksanakan percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Program percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilaksanakan agar mencapai herd immunity dalam menghadapi varian baru covid-19.

Di Kendal, vaksinasi anak sudah dilakukan di setiap polsek dengan pengawasan dan pengamanan.

Baca Juga: Percepatan Vaksinasi Anak, Petugas Puskesmas Siap Datangi Sekolah-sekolah

Seperti Polsek Pegandon yang melaksanakan pengawalan vaksinasi Handal untuk anak usia 6-11 Tahun di SDN 1 Winong, SDN 2 Winong, SDN Rejosari, SDN Jatirejo Kecamatan Pegandon.

Antusias anak-anak mengikuti vaksinasi ini terlihat dengan serbuan ratusan masyarakat di Kecamatan Pegandon. Bahkan orang tua yang datang membawa anaknya nampak semangat agar anaknya bisa divaksin.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR mengatakan, kegiatan vaksinasi anak di wilayah Kecamatan Pegandon itu dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam mempercepat program Vaksinasi Nasional.

“Atas instruksi itu, Polsek Pegandon melaksanakan kegiatan pengawalan vaksinasi anak ini. Vaksin anak ini akan terus berlanjut, selain itu juga dibarengi dengan vaksin untuk warga umum,” terangnya.

Baca Juga: Pedagang Pasar Weleri Diberi Waktu Sepekan Pindah ke Pasar Darurat

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X