Kejar Target Vaksinasi Anak, Jajaran Polres Kendal Sasar SD di Pelosok Kendal

- Kamis, 30 Desember 2021 | 15:37 WIB
Petugas Polsek Patean melaksanakan pengamanan vaksinasi anak di sekolah dasar yang ada di pelosok Kecamatan Patean. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas Polsek Patean melaksanakan pengamanan vaksinasi anak di sekolah dasar yang ada di pelosok Kecamatan Patean. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Melayani vaksinasi anak usia 6-11 tahun di seluruh wilayah di Kendal, jajaran Polres Kendal melakukan vaksinasi anak handal hingga ke sekolah dasar di pelosok.

Seperti di wilayah Patean dan Kangkung, yang sulit dijangkau oleh masyarakat jajaran polsek Patean dan Kangkung melaksanakan vaksinasi anak di Kendal

Petugas Polsek Kangkung Kamis 30 desember 2021 melaksanakan pendampingan vaksinasi anak untuk pelajar yang dilaksanakan di Sekolah Dasar 3 Kalirejo Kecamatan Kangkung Kendal. Ada sekitar 216 pelajar yang mendapatkan vaksin dosis I jenis Sinovac.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Lampu di 3 Alun-alun di Kendal Dipadamkan

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 juga dipatau Tim Dinas kesehatan, melalui UPTD Puskesmas 1 Kangkung.

Selama pelaksanaan pemberian suntik vaksin kepada pelajar berjalan dengan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan wajib memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Kapolsek Kangkung AKP Asri mengimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menjaga jarak saat menunggu antrian.

Baca Juga: BPC HIPMI Kendal Dorong Pendidikan Kewirausahaan Dikenalkan Sejak Sekolah Dasar

”Bagi anak-anak peserta vaksin harap selalu menjaga jaraknya, masker jangan dilepas, kemudian setelah vaksin juga harus selalu mengutamakan protokol kesehatan,” katanya.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X