Bersama Masyarakat, Polsek Kangkung Wujudkan Musala Al-Ashri

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:50 WIB
Kapolres Kendal memotong pita meresmikan Musala Al-Ashri yang dibangun di Mapolsek Kangkung Jumat 14 januari 2022.  (edi prayitno/kontributor kendal)
Kapolres Kendal memotong pita meresmikan Musala Al-Ashri yang dibangun di Mapolsek Kangkung Jumat 14 januari 2022. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL,AYOSEMARANG.COM -- Pembangunan musala di Makopolsek Kangkung rampung dikerjakan.

Adapun musala yang diberinama Al Ashri ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik tidak hanya anggota Polsek Kangkung tetapi masyarakat sekitar.

Musala tersebut diresmikan Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga: Upaya Tangkal Perpecahan Umat Islam, Banser Harus Cakap Bermedia Sosial

Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama ikut menyaksikan peresmian yang ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Kapolsek Kangkung, AKP Asri mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang pembangunan Musala Al Ashri.

Dikatakan, Musala Al-Ashri dibangun dengan donasi dari anggota Polsek dan juga sumbangsih masyarakat, juga dibantu oleh Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Kangkung.

"Kami berharap dengan dibangunnya musala ini bisa dipergunakan masyarakat sekitar dan juga bisa meningkatkan iman dan taqwa bagi para anggota Polsek Kangkung," ungkap AKP Asri.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Berbeza Kasta - Thomas Arya

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X