JANGAN TERLEWAT! Pagi Ini, Polda Jateng Siapkan 1.000 Dosis Vaksin Booster di Semarang. Ini Syaratnya

- Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00 WIB
 Ilustrasi. Polda Jateng menggelar 1.000 dosis vaksin booster massal gratis di dua lokasi berbeda, Minggu 23 Januari 2022. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Ilustrasi. Polda Jateng menggelar 1.000 dosis vaksin booster massal gratis di dua lokasi berbeda, Minggu 23 Januari 2022. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Jangan terlewat, pagi ini Polda Jateng siapkan 1.000 dosis vaksin booster di dua lokasi berbeda, ini syaratnya.

Untuk mengikuti vaksin booster massal ini, masyarakat bisa mendatangi langsung dua lokasi berbeda dengan membawa syarat-syarat pentingnya.

Syarat tersebut sangat diperlukan untuk mengikuti dan mendapatkan vaksin booster secara gratis dari Polda Jateng.

Baca Juga: Prioritas Desa Surokonto Wetan Kendal Tahun 2023

Polda Jateng melalui Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) akan menggelar vaksinasi booster massal pada kegiatan Car Free Day di Kota Semarang, Minggu 23 Januari 2022, pukul 06.00 – 09.00.

Vaksinasi booster massal oleh Polda Jateng ini berlokasi di depan SMA Negeri 1 Semarang dan depan Lapangan Tri Lomba Juang (TLJ).

"Kami siapkan 1000 dosis vaksin  booster dan ada 5 tim tenaga kesehatan yang dikerahkan sebagai vaksinator," jelas Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol Summy Hastry Purwanti, Sabtu 22 Januari 2022.

Adapun syarat-syaratnya mengikuti vaksin booster massal Polda Jateng, Kombes Summy Hastry menyampaikan masyarakat yang mengikuti vaksinasi cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan surat keterangan vaksin kedua yang sudah lebih dari 6 bulan.

Baca Juga: Perkuat Pasar Semarang, Kristie Aesthetic Lakukan Reopening

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X