Badko LPQ Kota Semarang Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

- Selasa, 8 Maret 2022 | 16:27 WIB
Badko LPQ Kota Semarang siap salurkan bantuan untuk korban erupsi Semeru (dok istimewa)
Badko LPQ Kota Semarang siap salurkan bantuan untuk korban erupsi Semeru (dok istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Seluruh guru-guru, alat kelengkapan organisasi dan anggota maupun pengurus di Kota Semarang, yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Alquran, Badko LPQ Kota Semarang berhasilkan mengumpulkan dana donasi sebesar 25 juta.

Adapun dana donasi tersebut akan dikirim untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Badko LPQ Kota Semarang, Bahrul Fawaid, melalui Sekretarisnya, Nurul Yaqin, Selasa 8 Maret 2022. 

Baca Juga: Guru dan Staf SMKN 1 Warungasem Batang Vaksinasi Booster

"Keluarga besar Badko LPQ Kota Semarang, baik asatid, anggota, pengueus maupun alat kelengkapan organisasi dapat menyampaikan bantuan donasi kepada korban erupai Semeru yang berhasil terkumpul Rp25 juta. Nantinya bantuan itu akan diberikan khusus kepada LPQ terdampak di Lumajang," ucapnya dalam keterangan yang didapat.

Nurul mengatakan, donasi tersebut akan disumbangkan melalui LPQ di Lumajang. Menurutnya langkah itu, agar efektif dan lebih tepat sasaran, sehingga langsung kirim ke LPQ di Lumajang.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat korban bencana. 

"Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kami dari hati yang tulus iklas. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga korban bencana di Lumajang," ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Leg Kedua Liga Champions 9-10 Maret 2022, Ada Real Madrid vs PSG dan Liverpool Siap Menjamu Inter Milan

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X