Hindari Kemacetan Akibat Pemasangan Grider, Polres Demak Alihkan Lalu Lintas

- Jumat, 11 Maret 2022 | 21:11 WIB
Polres Demak saat memantau pemasangan grider di Tol Semarang-Demak. Hindaru macet, lalu lintas akan dialihkan. (Polres Demak)
Polres Demak saat memantau pemasangan grider di Tol Semarang-Demak. Hindaru macet, lalu lintas akan dialihkan. (Polres Demak)

DEMAK, AYOSEMARANG.COM - Satlantas Polres Demak akan melakukan pengalihan lalu lintas di sekitar Jalan Semarang-Demak Kilometer 10 mulai Jumat 11 Maret 2022.

Pengalihan itu dilakukan Polres Demak karena adanya pemasangan Girder di lokasi pembangunan Jalan Tol Semarang - Demak khususnya di Desa Sidogemah, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Kepala Polres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, pihaknya melakukan pengalihan untuk mendukung pembangunan Jalan Tol Semarang - Demak pada tanggal 11 sampai 14 Maret 2022 yang memasuki tahap pemasangan girder.

Baca Juga: Terinspirasi Jogja, Wali Kota Hendi Beberkan Wacana Kawasan Wisata Aglomerasi Semarang Raya

"Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas dari arah Demak menuju Semarang dan dari Semarang menuju Kudus," Kata Kapolres Demak, Jumat 11 Maret 2022.

Lebih lanjut, untuk kendaraan dari arah Demak yang akan menuju Semarang di alihkan melalui pertigaan Halte Buyaran dan pertigaan Ronggolawe.

Kemudian, untuk kendaraan dari arah Semarang menuju Kudus di alihkan melalui pertigaan Genuk Sari - pertigaan Banjardowo - Bulusari - Ronggolawe - jalur Pantura.

"Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai besok, Jumat 11 Maret pukul 23.00 sampai 04.00 WIB," ujarnya.

Sebelumnya Polres Demak juga telah melakukan sosialisasi melalui media sosial dan media elektronik agar masyarakat mengetahui informasi rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan Satlantas Polres Demak.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X